Vice President Director PT Federal Karyatama, Adrian Baskoro (Kiri) sedang menghadiri anniversary Fat'z Moge.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Mengenai wacana yang terus bergulir dari wakil rakyat, Bambang Soesatyo hingga kini banyak ditanggapi oleh para biker. Pengendara.com mewawancarai Vice President Director PT Federal Karyatama, Adrian Baskoro, mengenai motor akan diperjuangkan masuk jalan bebas hambatan.

Menurut Adrian Baskoro yang aktif di member Harley-Davidson Owner Group (HOG) Jakarta Chapter sudah sewajarnyalah bahwa motor itu bisa masuk tol. Dengan adanya kendaraan roda dua ini masuk tol, bukan gaspol tetapi untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalan jalan Ibu Kota dan sekitarnya.

Adrian Baskoro yang aktif di member Harley-Davidson Owner Group (HOG) Jakarta Chapter sudah sewajarnyalah bahwa motor itu bisa masuk tol.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Motor masuk tol agar jarak tempuhnya lebih cepat. Hindari kemacetan yang terjadi di jalan jalan protokol,” kata Adrian Baskoro.

Namun demikian, menurutnya, yang perlu diperhatikan untuk sekarang ini adalah tentang pentingnya keselamatan. Disiplin berkendara, safety riding.

“Pemahaman emosional berkendara. Para pengendara yang terpenting untuk saat ini adalah harus safety riding. Walaupun nantinya disetujui oleh DPR MPR dan Presiden, menurut saya motor yang masuk tol itu harus mempunyai jalur khusus,” katanya lagi.

Foto Ilustrasi tol. Para pengendara yang terpenting untuk saat ini adalah harus safety riding.Foto Istimewa/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here