Foto Ilustrasi. Asean Bikers Gathering akan diselenggarakan Juli 2019. Temanya Road To Asean Bikers Gathering, Brotherhood Has No Border akan mendatangkan biker se-Asean. Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Seharusnya penyelenggaraan acara Asean Bikers Gathering tersebut pada bulan Juli 2019 ini. Namun kami mendapatkan kabar bahwa pelaksanaan tersebut akan diundur beberapa bulan ke belakang. Mendengar kabar ini, kami langsung konfirmasi. Ternyata ini alasannya.

Seperti yang diketahui bahwa acara Asean Bikers Gathering bertemakan Road To Asean Bikers Gathering, Brotherhood Has No Border. Event Asean Bikers Gathering ini akan mendatangkan biker se-Asean.

Pada rencananya Asean Bikers Gathering akan diselenggarakan 20-21 Juli 2019 di Ancol Beach City, Jakarta Utara. Beberapa biker sudah konfirmasi akan hadir di acara Asean Bikers Gathering, seperti para pengendara yang berasal dari Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Thailand, Vietnam, Laos, dan akan dihadiri oleh Presiden Phuket Bike Week.

Konferensi Pers Bikers United dalam menyelenggarakan Asean Bikers Gathering 2019.Foto Abdi/Pengendara.com

Asean Bikers Gathering juga akan meningkatkan tali silaturahmi antar pengendara motor se-Asean. Selain itu tujuan lainnya adalah brotherhood has no border (persaudaraan tanpa batas). Adanya jiwa-jiwa yang kompak dan solid antar biker se-Asean.

Mengenai para pengendara yang akan hadir di Asean Bikers Gathering di prediksi untuk biker Indonesia sejumlah ribuan biker. Belum lagi para pengendara yang ada di Asean.

Namun penyelenggaraannya untuk saat ini harus ditunda dengan alasan yang pasti. Yaitu pelaksanaan event Asean Bikers Gathering akan diselenggarakan saat acara peresmian launching kapal Ferry Dumai-Malaysia, akhir Oktober atau November nanti.

“Untuk Asean Bikers Gathering 2019 atas hasil diskusi Panitia dengan Kemenhub, Kemenpar, IMI, Sekretariat ASEAN di Jakarta dan beberapa sponsor lainnya,  kami sepakat bahwa event ini diundur saat Launching Kapal Ferry Dumai-Malaysia,” tegas Bro Gunadi, Pengarah acara Asean Bikers Gathering 2019 kepada Pengendara.com.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here