Rubicon Wrangler dengan penampilan yang berbeda.Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Jeep Rubicon Wrangler warna hijau stabilo ini berhasil menyita perhatian para pengunjung event GIIAS 2017 lalu. Penampilannya memang sudah tidak lagi standard. Sektor kaki-kaki menjadi point of interest. Lihatlah fotonya berikut ini;

Rubicon Wrangler bisa daily use atau pemakaian sehari-hari dan memuaskan dahaga offroad./Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com

Tampak sangar bukan? Macho abis ! “Untuk modifikasi keseluruhan termasuk bagian bawah, kaki-kaki, konsumen mengeluarkan uang sekitar Rp600 juta. Biaya tersebut sudah termasuk tambahan mengganti cat mobil sesuai keinginan konsumen. Untuk kelir catnya, terserah konsumen, bebas memilih warna,” kata Sales Booth Jeep, Amran.

Tampak belakang Rubicon Wrangler./Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com

Dia menerangkan, lama pengerjaan kurang lebih 3 minggu, sudah termasuk proses pengecatan. Produk yang digunakan untuk modifikasi adalah barang dengan kualitas terbaik. Equal pay for equal quality.

“Dengan demikian, Jeep Rubicon hasil modifikasi ini bukan hanya untuk pemakaian sehari-hari, tapi juga untuk menyalurkan hobi offroad. Jeep Rubicon ini termasuk kendaraan mewah dengan harga standard Rp1,2 miliar,” katanya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here