Inilah penampilan motor modif Honda Genio.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Honda Genio yang baru saja dilaunching, kemarin tepatnya pagi oleh Astra Honda Motor (AHM), dan sorenya oleh Wahana Makmur Sejati di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di boothnya sudah menampilkan hasil modifikasi yang simpel. Seperti ini modifikasinya.

Booth Honda yang dipersembahkan oleh Wahana Makmur Sejati di JFK 2019 menampilkan satu unit motor terbaru Honda Genio. Honda Genio yang telah di oprek dibagian bodinya tersebut terlihat macho dan sangat unik.

Pada bagian cover, lampu LED dan lampu sein diselimuti kaca yang kehitam-hitaman. Mengesankan gagahnya motor Honda Genio.Foto Abdi/Pengendara.com

Berdasarkan pantauan kami, kombinasi warna dan striping yang ditempelkan di sini sangatlah pas untuk menampilkan genre anak muda yang mengerti akan produk motor yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Bagian belakang, tepatnya spackboard Honda Genio dilepas. Modifikasi ini menggambarkan gaya motor caferacer, yang merupakan modifikasi yang tak ketinggalan jaman.

Modifikasi jok Honda Genio yang tampil di booth Honda di JFK.Foto Abdi/Pengendara.com

Nah, pada bagian cover, lampu LED dan lampu sein diselimuti kaca yang kehitam-hitaman. Mengesankan gagahnya motor Honda Genio. Apalagi disandingkan dengan jok motor single, terlihat aura caferacernya. Knalpot asli ditanggalkan yang digantikan dengan knalpot modifikasi.

Gaya motor caferacer terlihat di modifikasi Honda Genio.Foto Abdi/Pengendara.com

Penasaran dengan modifikasi Honda Genio, segera datang ke stand Honda yang berada di JFK, Jakarta Pusat sebelum tanggal 30 Juni 2019.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here