Produksi mobil listrik dilakukan MINI sesuai rencana dan komitmennya pada 2019./Foto Carscoops./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comMINI mempersiapkan concept car berbasis electric yang akan dipamerkan dalam event Frankfurt Motor Show pada pertengahan bulan September ini, seperti dilansir Carscoops.

Mobil Konsep MINI dengan tenaga listrik./Foto Carscoops./Pengendara.com

Target marketnya MINI electric menyasar segmentasi perkotaan yang sudah well educated menggunakan kendaraan ramah lingkungan seperti hybrid dan electric car. MINI menyatakan, mobil konsep ini dibuat untuk daily use, kendaraan untuk beraktivitas sehari-hari, day to day mobility bagi para pengendaranya di masa depan.

Sekilas, perwajahannya seperti MINI Cooper, perbedaan signifikan tampak pada grill depan dengan lampu LED, racy style. Bemper berkesan elegan. Desain pintu menyatu dengan body layaknya coupe. Pelek 19 inch menyempurnakan penampilan dan desain aerodinamik seperti mobil modifikasi yang lagi trend.

MINI listrik, kendaraan masa depan yang ramah lingkungan./Foto Carscoops./Pengendara.com

MINI menyebutkan mobil listriknya akan powerful, akseleratif dan responsif serta fun to drive.

“Konsep mobil MINI listrik ini akan menawarkan kejutan yang menawan dalam produksi kendaraan listrik,” kata Chairman BMW AG Harald Kruger yang menaungi MINI. Produksi akan dilakukan MINI sesuai rencana dan komitmennya pada 2019 mendatang karena persiapan sudah semakin matang.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here