Jason Rose sedang memberikan pelatihan kepada peserta kelas detailing international.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Rupes Bigfoot International Detailing Class 2019 With Jason Rose merupakan momen pelatihan professional untuk pecinta ataupun pehobi otomotif di Indonesia khususnya penggemar autodetailing. Event ini sebagai wadah sharing dan tukar pengetahuan mengenai sistem, trik dan tehnik aplikasi yang benar yang disampaikan langsung oleh pakar autodetailing internasional, Jason Rose.

Acara yang diselenggarakan di Thamrin Nine Ballroom ini memberikan pelatihan langsung kepada para pecinta autodetailing. Dalam kesempatan ini Jason Rose yang juga merupakan pembicara di pelatihan tersebut menyampaikan dan memperkenalkan produk terbaru dari Rupes. Yakni Rupes Mark III 15 dan 21 ES, Rupes Rotary LHR 19E dan chemical terbaru seperti coarse dan fine compound rotary serta Uno Prtect One Stop Polish and Sealent. Produk produk yang diperkenalkan dan launching ini tentunya akan membuat para pecinta aytodetailing lebih merasakan kenyamanan pada saat melakukan pengerjaannya.

Jason Rose memberikan contoh, seperti halnya Rupes Mark III 15 dan 21 ES yang membedakan dengan mesin sebelumnya adalah mesin ini lebih stabil. Minim getaran pada saat penggunaan serta desainnya yang lebih ergonomis sehingga lebih memberikan kenyamanan para detailer saat mengatasi oksidasi yang ada di permukaan cat dan juga di area area yang sulit dikerjakan.

PT Milenia Mega Mandiri pemegang brand Rupes Bigfoot di Indonesia gelar event Rupes Bigfoot International Detailing Class 2019 With Jason Rose.Foto Abdi/Pengendara.com

Sama halnya dengan Rupes Rotary LHR 19E, mesin ini pun lebih menonjolkan kenyamanan untuk para penggunanya, dibandingkan dengan mesin rotary lainnya, mesin ini terbulang lebih ringan. Selain adanya mesin terbaru, Rupes juga mengeluarkan chemical untuk pengaplikasian yang lebih maksimal.

Acara yang diselenggarakan hari ini, Selasa (6/8) yang diikuti oleh puluhan peserta dari Nasional diharapkan menjadi sebuah pengalaman baru bagi peserta untuk mendapatkan banyak tips dan pengetahuan yang dikemas dengan cara pemberian materi secara teori dan hand’s on (praktik detailing) untuk para peserta.

Dalam kesempatan ini Jason Rose memperkenalkan produk terbarunya.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here