Bikers dari beragam komunitas dan club menghadiri HUT Ke-3 MBC Bekasi./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Motor Besar Club (MBC) Bekasi dan banyak komunitas dan club motor riding konvoi, Rolling Thunder Ride menuju venue acara yang berlangsung di kawasan Ibis Cikarang Festival (Cifest) hotel pada Sabtu 27 April 2019 pukul 10.00 wib hingga 21.00 wib.

“Rombongan bikers dari banyak komunitas dan club datang menghadiri acara Ulang Tahun Ke-3 MBC Bekasi.Kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para bikers yang hadir,” kata Bro Hendra Widjaya, Sekjen MBC Bekasi kepada Pengendara.com

Booth-booth pameran, merchandise khas acara anak motor juga mewarnai area venue yang bersebelahan dengan arena Matador Water Park. Panggung besar dengan hiburan live musik, DJ, dan sexy dancer semakin menambah heboh event di malam minggu tersebut.

“Acaranya keren dan mempersatukan bikers dari berbagai komunitas dan club karena We are Brothers! Selamat Ulang Tahun Ke-3 MBC Bekasi,” kata Bro Rian, Sekjen Pengurus Pusat MBC Indonesia yang turut menghadiri acara tersebut.

Lady Biker dari Ducati Club, Sis Dea yang juga hadir, mengaku senang menghadiri acara HUT Ke-3 MBC Bekasi. “Sempet macet berat, kami lewat rute Kalimalang, Jakarta ke Cikarang. Tapi, kalo sudah di sini, ketemu All Brothers semua capenya langsung hilang. Yang ada seru dan rame. Asyik acaranya,” kata Sis Dea.

Walaupun sempat bermacet-macet ria riding ke Cikarang, namun lantaran semangat kekeluargaan dan persaudaraan, lelah dan penat memang langsung hilang berganti dengan kegembiraan bertemu banyak Brothers!

“Senang sekali berada di sini dalam acara HUT Ke-3 MBC Bekasi. Sukses terus MBC Bekasi!,” kata Bro Haji Agus, dari MBC Priangan, di antara banyaknya bikers yang hadir.

Cukup banyak pula bikers yang menginap di Ibis Cifest hotel, sekalian bermalam minggu, ada yang mengajak keluarga, menjadi family gathering, berlibur di daerah Cikarang.

MBC Bekasi berdiri sejak 27 Maret 2016, dipimpin Haji Zackaria sebagai Ketua MBC Bekasi. Sampai sekarang, sebanyak 50 members bergabung di MBC Bekasi. “Dalam perjalanannya MBC Bekasi agar tambah solid, lebih mengutamakan persaudaraan dan kekeluargaan serta solidaritas kepada sesama bikers,” demikian pesan Bro Haji Zack.

MBC Bekasi dalam kegiatan sehari-hari, rutin menyelenggarakan kopdar (kopi darat) untuk berkumpul. “Biasanya di seputaran Cikarang dan Bekasi dari rumah ke rumah biker, sekalian silaturahim di kalangan members MBC Bekasi,” tambah Bro Hendra.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here