Tujuannya adalah untuk merasakan keunggulan dalam kenyamanan dan pengalaman yang tidak terlupakan dalam segala kondisi jalan.Foto Dok Mercedes Benz/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tujuannya adalah untuk merasakan keunggulan dalam kenyamanan dan pengalaman yang tidak terlupakan dalam segala kondisi jalan

Acara ini ternyata baru yang pertama di tahun 2019 ini membawa semangat Hungry for Adventure guna meyakinkan para pelanggan bahwa jajaran SUV Mercedes-Benz merupakan pilihan kendaraan utilitas premium yang tepat dengan beragam kemampuan yang luar biasa.

Hal ini semakin ditekankan dengan tingkat kepraktisannya yang tinggi serta kegunaannya sebagai pelengkap gaya hidup aktif para pelanggan Mercedes-Benz yang gemar bertualang.

Dalam ajang Hungry for Adventure sebelumnya, SUV Mercedes-Benz telah menjelajahi sejumlah destinasi menarik di Malaysia. Tahun ini, perjalanan penuh tantangan tersebut akan diadakan di Indonesia, yang menawarkan beragam lokasi memukau seperti air terjun Curug Lawe di Ungaran, Goa Jomblang dan pantai Parangtritis di sepanjang pesisir selatan pulau Jawa. Puncaknya di Candi Borobudur yang historis juga dikunjungi oleh serangkaian varian SUV Mercedes-Benz.

Bersama jajaran SUV premium Mercedes-Benz tengah merombak segmen SUV mewah serta menawarkan jajaran mobil yang tak tertandingi di kelasnya yang sudah di perkenalkan sejak 40 tahun yang lalu, dimana Mercedes-Benz G-Class telah merintis sebuah segmen kendaraan yang menjadi dasar bagi portofolio SUV-nya yang luas, serta mampu melayani gaya hidup para pelanggannya.

“Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Mercedes-Benz G-Class, kami dapat mengatakan bahwa saat ini kami telah menawarkan jajaran SUV premium terluas. Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat bangga dapat terus menyediakan beragam mobil kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur baru dan menciptakan beragam terobosan. Semua model dalam jajaran SUV premium Mercedes-Benz memungkinkan para penggunanya untuk menjalani gaya hidup yang unik dan menarik, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk segala situasi,” kata Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (31/1) kepada jurnalis.

Dalam acara ini Mercedes-Benz berkesempatan memperkenalkan dua varian SUV baru yakni Mercedes-Benz The new GLA 200 Urban dengan desain yang progresif, yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, dan kemampuan off-road yang mumpuni. Mercedes-Benz GLA telah menjadi sebuah model pengembara dunia otomotif yang mengesankan serta berhasil menyegarkan kembali segmen SUV kompak. Tak hanya itu, GLA 200 Urban yang dibandrol seharga Rp699 juta off the road dapat menghadapi semua tantangan berkendara sehari-hari dengan mudah dan juga tangguh saat digunakan untuk bertualang.

Sementara Mercedes-Benz AMG G 63 yang di bandrol seharga Rp. 5,459,000,000,- off the road memiliki kelincahan dan traksi tingkat tinggi: AMG Performance 4MATIC all-wheel drive Sistem kemudi AMG Performance 4MATIC all-wheel drive dengan spesifikasi standar mampu menghadirkan distribusi torsi dengan pembagian depan atau belakang sebesar 40 hingga 60 persen. Konfigurasi ini memastikan tingkat kelincahan dan traksi yang semakin baik saat kendaraan berakselerasi.

Suspensi AMG RIDE CONTROL kini dengan fitur redaman adaptif The new AMG G 63 bekerja sangat baik saat melintasi medan off-road. Sementara di jalanan perkotaan, performanya jauh lebih dinamis dan nyaman dibandingkan pendahulunya. Kendaraan pun semakin gesit secara substansial dikarenakan sistem suspensi yang telah sepenuhnya dirancang ulang oleh Mercedes AMG serta dilengkapi dengan fitur pegas di seluruh bagian kendaraan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here