PT Denka Pratama

Pengendara.com—Mercedes-Benz menutup tahun ini dengan meriah melalui ajang VAN-TASTIC 2018 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, mulai hari ini, 13 Desember hingga 16 Desember 2018.

Sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz dipamerkan bersama 4 kendaraan test-drive yang dapat diuji coba oleh para calon pelanggan. Melalui ajang VAN-TASTIC, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan jajaran produk yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan.

Dari V-Class dan Sprinter hingga the new C-Class, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi.

Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama, sementara the new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik Tanah Air. ―Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggannya.

“Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, di mana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” kata Deputy Director Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto kepada Pengendara.com

Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here