Memasuki tahun ketiganya di Star Arena Mercedes-Benz menampilkan 11 unit kendaraan yang di pamerkan yaitu tiga model Mercedes-Benz V 260 bermesin baru mesin bensin 4 silinder.Foto Dok Mercedes Benz/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Star Arena tersebut mengambil lokasi di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta yang berlangsung mulai Jumat hingga Minggu (5-7/10).

Memasuki tahun ketiganya di Star Arena Mercedes-Benz menampilkan 11 unit kendaraan yang di pamerkan yaitu tiga model Mercedes-Benz V 260 bermesin baru mesin bensin 4 silinder yang mampu menghasilkan output sebesar 155 kW/211 hp yang terdiri dari dua pilihan varian yaitu V 260 LWB dengan basis roda panjang dan V 260 XLWB berbasis roda ekstra panjang.

Untuk GLC 200 merupakan SUV Mercedes-Benz tersukses di pasaran saat ini yang hadir dengan paket perlengkapannya. GLC 200 Exclusive dan GLC 200 AMG Line kini dilengkapi dengan Smart phone Integration Package yang memungkinkan penggunaan Android Auto dan Apple car Play. Active Blind Spot Assist yang meningkatkan fitu keselamatan GLC juga menjadi standar dari perlengkapan seri GLC.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali memanjakan pelanggan setianya dengan menyelenggarakan Star Arena 2018.Foto Dok Mercedes Benz/Pengendara.com

Sementara S 450 L hadir dengan Driving Assistance Package yang ekstensif yaitu Active Distance Distronic, Steering Assist, Lane Changging Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Assist, Breaking Assist with Cross Trafic Function dan Pre Safe Pus guna mendukung pengemudi lebih nyaman dengan menjaga jarak aman serta kemudi dimana kecepatan kendaraan disesuaikan secara otomatis di tikungan dan persimpangan jalan.

Selain itu masih ada unit terbaru yang dilounching pada saat yang bersamaan yaitu Mercedes-Benz The New CLS generasi ketiga keluarga dari CLS dan The New A-Class generasi empat, Selain 16 unit kendaraan yang disediakan untuk diuji coba oleh calon pelanggan yang bersemangat untuk mencoba beragam model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi fitur fitur inovatif berteknologi canggih.

Dua model terbaru Mercedes-Benz yakni A-Class yang kompak dan CLS coupe yang elegan telah meraih sukses di masa lalu dan kini dipersembahkan lagi melalui inovasi dan bahasa disain Mercedes-Benz terbaru baik kelas kompak maupun kelas mewah dengan teknologi mutakhir seperti Linguatronic dan aplikasi ‘Hey Mercedes’ serta disain interiornya yang memukau.

Kami optimis bahwa The New A-Class akan meraih kesuksesan singkatnya A-Class adalah model yang tepat untuk membuka jalan anda menuju dunia Mercedes-Benz.Foto Dok Mercedes Benz/Pengendara.com

“Kami optimis bahwa The New A-Class akan meraih kesuksesan singkatnya A-Class adalah model yang tepat untuk membuka jalan anda menuju dunia Mercedes-Benz,” ungkap Roelof Lambert, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di acara peluncurannya.

Di Lot 19 sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Senayan City jalan Asia Afrika Jakarta Star Arena Mercedes-Benz merancang sebuah rute khusus yang memungkinkan para calon pelanggan menguji coba dan menikmati fitur cerdas dan keselamatan yang didampingi tim pakar produk yang membantu menjelaskan beragam fitur dan teknologi yang terdapat pada kendaraan Mercedes-Benz tersbut.

Koes Biantoro

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here