DG Family terlihat adanya ikatan kekompakan nan erat.Foto Karyana/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—DG Family yang merupakan wadah para driver mengadakan kegiatan halalbihalal di curug Bidadari Bogor Jawa Barat, (7/7) lalu. Momen ini tentunya tidak hanya diwakili oleh member DG Family, tetapi juga menghadirkan keluarga keluarga mereka. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan ikatan tali persaudaraan sesama anggota DG Family dan memperkenalkan keluarga besar DG Family.

“Tujuannya untuk mengikat silaturahim antar keluarga besar DG Family, agar saling mengenal, saling menambah keakraban dan saling solid,” kata Karyana, Ketua DG Family kepada Pengendara.com.

Agar keakraban dan silaturahim ini terus terjaga dan terbina dengan baik. Foto Karyana/Pengendara.com

Menurutnya, event seperti ini merupakan pelaksanaan satu kegiatan yang saling bermanfaat. Tidak hanya sesama anggota DG Family, di momen halalbihalal tersebut antara istri dengan istri, anak dengan anak bisa saling akrab dan saling bercanda ria.

“DG Family menyelenggarakan halalbihalal setiap tahunnya,” kata Karyana.

Masih menurutnya, halalbihalal DG Family usai Idul Fitri ini, terlihat lebih akrab ketika mereka memainkan percikan percikan air yang mengalir dari atas ke bawah. Suasana lebur menjadi satu kesatuan dan saling melepas kepenatan. Mereka terlihat sangat senang dan gembira.

event seperti ini merupakan pelaksanaan satu kegiatan yang saling bermanfaat. Tidak hanya sesama anggota DG Family, di momen halalbihalal tersebut antara istri dengan istri, anak dengan anak bisa saling akrab dan saling bercanda ria. Foto Karyana/Pengendara.com

Sebagai Ketua DG Family, Karyana berharap agar keakraban dan silaturahim ini terus terjaga dan terbina dengan baik.

Salam DG Family (Abdul Malik)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here