Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar.Foto Dok Kawasaki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Greentech Plaza (GT Plaza) Kawasaki yang diresmikan pada Senin (19/11) oleh Harry Saputra, Komisaris PT GCM dan Henry Suandy, Direktur Utama PT GCM merupakan perwujudan yang sudah 9 tahun diimpikan dan merupakan pengalaman baru di era milenial,

GT Plaza Kawasaki yang di bangun di atas lahan seluas 7.000 m2 terletak dijalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dan Kepri merupakan galery, showroom, workshop dan spare-parts merupakan one-stop shopping yang diklaim termodern dan termegah di Asia Tenggara.

Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Bagian luar bangunan berbentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Plaza Greentech. Di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded: Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet.

Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model yang tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan. Kenyamanan ruang pamer ini dihiasi TV kabel berlayar lebar, Layout-nya kategori Street dan Off-road mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.  Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, menikmati fasilitas Wifi gratis.

GT Plaza Kawasaki yang di bangun di atas lahan seluas 7.000 m2 terletak dijalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Foto Dok Kawasaki/Pengendara.com

Masih di lantai satu, tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional yang dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengejerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink seperti kopi, cappuccino, dan milk serta cold drink berupa orange juice dan blackcurrant. Dan untuk menunjang aktivitas pengunjung, juga telah disediakan power supply atau charging station yang tersedia di hampir semua sudut, dan tempat duduk dan meja bar yang nyaman.

Kecanggihan lain yang tidak dimiliki dealer lain, yaitu penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online. Penjualan suku  cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi. Untuk itu kami telah memperlakukan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal, dan ditangani langsung para tenaga IT berpengalaman.

Fasilitas dyno jet juga merupakan kewajiban demi kepuasan pelanggan. GT Plaza juga menyediakan sebuah ruangan khusus (Dyno Room) untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. Fasilitas ini jarang ditemukan di dealer lain Kawasaki di Tanah Air. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima.

Menempati lantai dua Zona Premium Bike, tersedia ragam Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike. Dari model konvensional seperti Z900RS Café hingga karakter motor balap papan atas ZX-10R. Tak ketinggalan pula sang fenomenal, Kawasaki Ninja H2 Supercharged menjadi primadona ruangan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here