Chief Executive Officer (CEO) McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi didampingi General Manager Sales & Marketing Viyata Devi memperkenalkan McLaren 720S Velocity./Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—McLaren Jakarta memperkenalkan McLaren 720S Velocity yang merupakan limited production dengan desain khusus keluaran McLaren Automotive.

McLaren 720S Velocity memiliki top speed 328 kilometer per jam dengan 720 hp di putaran 7.500 rpm, torque 700Nm di 5.000-6.500 rpm, yang amat powerful. Transmisi 7 percepatan dengan reverse seamless shift gearbox.

McLaren 720S Velocity merupakan New Super Series car persembahan dari McLaren Special Operation (MSO) sebuah divisi yang dibentuk pada tahun 2011 yang mengakomodasi kebutuhan, keinginan, dan imajinasi dari para pelanggannya untuk diwujudkan ke dalam realita sebuah mobil idaman. Oleh karena itu, setiap mobil McLaren adalah berbeda dan unik.

We are delighted to transform our customers imagination into reality. Membeli mobil McLaren adalah memulai petualangan baru, menunjukkan kebanggaan dan personalitas pemiliknya,” kata CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi yang akrab disapa Wawan dalam acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahim bersama wartawan di Showroom McLaren Jakarta, Pacific Place, pada Kamis (31/5/2018).

Staff McLaren Jakarta./Foto Pengendara.com

Dalam acara ini Wawan mengabarkan, bagi para customers  McLaren 570S baik coupe, Spider maupun GT per Juni 2018 McLaren Sport Series dilengkapi oleh 5 years warranty dan 5 years maintenance warranty dengan terms and conditions applied dimana customers akan dimanjakan dengan hanya mengisi bensin saja selama 5 tahun dalam pemakaian kendaraan, tidak termasuk tear and wear.

Wawan juga menyampaikan, Showroom McLaren Jakarta yang semula bertempat di Pacific Place akan pindah ke Jalan Sultan Iskandar Muda No.27, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk memenuhi 3S Concept dan kenyamanan bagi pelanggan McLaren Jakarta.

Selain itu, McLaren akan meluncurkan progam loyalty yakni Welcome to McLaren Jakarta World pada kwartal terakhir 2018.

“Kami juga bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance untuk kemudahan pembiayaan pembelian mobil McLaren dengan ketentuan khusus. Selain itu, pelanggan juga dapat mencicil pembelian merchandise parts and accessories menggunakan kartu kredit CIMB Niaga,” kata General Manager Sales & Marketing McLaren Jakarta Viyata Devi.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here