PT Denka Pratama

Pengendara.com—McLaren 720S merupakan generasi kedua yang diperkenalkan secara perdana dalam event Geneva Motor Show 2017. Desain sporty dan aerodinamis menjadi kekhasan McLaren.

CEO of McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi mengatakan, 720S memiliki banyak kelebihan daripada suksesornya 650S. Lebih ringan, bertenaga, bahkan memiliki aerodinamis yang cukup tinggi.

McLaren 720S diluncurkan secara resmi di Jakarta./Foto Ist/Pengendara.com

“Model Super Series ini sudah banyak dinantikan oleh konsumen. Dengan pengembangan teknologi baru ini menjadi model dengan loncatan besar dibandingan generasi sebelumnya,” ucap Irmawan dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Rabu (26/7/2017), dilansir Kompas.com

Selain tampilan aerodinamis, salah satu hal yang menjadi daya tarik McLaren 720S adalah model pintu yang dibuka seperti kupu-kupu atau butterfly style door. Menyandang status sebagai varian Super Series, 720S dilengkapi mesin 4.000 cc V8 yang mampu memproduksi tenaga sebesar 720 PS dan torsi 770 Nm.

Akselerasi sempurna dari titik diam hingga 100 kilometer mampu ditempuh hanya dalam waktu 2.8 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya mencapai 341 kpj.

“Dengan segala kelebihan yang dimiliki, 720S akan membawa pengalaman baru bagi penggemar McLaren di Indonesia. Untuk harga kita belum bisa sebutkan, sedangkan untuk alokasi unit di Indonesia, sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan pihak prinsipal,” ucap Irmawan.|

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here