Tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen yang tinggi akhirnya berhasil membuktikan produk MBtech menjadi The Best And The Original Synthetic Leather. Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—MBtech meluncurkan produk terbarunya, Giorgio sebagai jawaban permintaan dan kebutuhan konsumen setianya. MBtech selalu mengembangkan pasar industri bahan pelapis sintetis dengan selalu melakukan inovasi produk dan pelayanannya untuk kepuasan konsumennya

Tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen yang tinggi akhirnya berhasil membuktikan produk MBtech menjadi The Best And The Original Synthetic Leather.

MBtech kini hadir untuk memperkenalkan MBtech Giorgio, sebagai varian produk terbarunya yang hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas dan harga.

MBtech launching produk terbarunya, MBtech Giorgio. Foto Istimewa/Pengendara.com

MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif dan diproduksi dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman. MBtech menawarkan produk terbarunya ini, Giorgio dengan harga yang kompetitif.


MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi. Foto Istimewa/Pengendara.com

40 Warna MBtech Giorgio

MBtech Giorgio hadir dalam 40 pilihan warna terkini yang modern dan elegan serta mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match) dan merupakan varian produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia, sehingga para insan kreatif dan desainer dapat lebih kaya dalam mewujudkan imaginasi dan kreatifitasnya. (Sonny Wibisono)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here