Kegiatan silaturahmi dan peresmian usaha wakil ketua MBC Jakarta Selatan. Foto: Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Motor Besar Club (MBC) Jakarta Selatan bersama-sama dengan komunitas dan klub motor mengadakan kegiatan kopi darat gabungan, dengan tema silaturahmi dan peresmian usaha Bro Zai selaku wakil ketua MBC Jakarta Selatan pada Jumat 11/1/2019. Berlokasi di Bee n Jay Laundry dan warung, Jalan Rambutan No.4 Rt 02 Rw 07 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta.

Kegiatan silaturahmi dan peresmian usaha wakil ketua MBC Jakarta Selatan ini diawali dengan doa bersama remaja masjid, anak yatim, dan warga yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, yang dilanjutkan dengan acara makan bersama antara bikers yang hadir. Dan dilanjutkan dengan sambutan sang empunya atau tuan rumah Bro Zai yang memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada para undangan dan rekan-rekan bikers yang hadir.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan bikers, untuk meluangkan waktunya dan dapat hadir dalam kegiatan kopi darat gabungan sekaligus peresmian usaha Bee n Jay yang juga menjadi basecamp bagi MBC Jakarta Selatan pada malam ini, semoga dengan dibukanya usaha ini dapat menjadi sarana silaturahmi bagi kita semua.”

Kegiatan malam itu terasa semarak dengan banyaknya bikers dari berbagai patch yang hadir, seperti MBC Jaktim, Banditos, RRRI, BIG BLACK Jakarta, Brotherhood MC Jakarta, NOI, RNB, KNC, KZOI, Kanime, ION, MAX Republik, BBMC, MBI, Ducati, Pentagon, BNP, Dragon 76, dan Minor Fighter. Dan sebelum melanjutkan kegiatan yang lebih seru, Kapten Areal selaku koordinator acara dan Riyan sebagai Sekjen MBC Indonesia, memberikan sambutan dan ungkapan kebersamaan. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing komunitas dan klub yang hadir, dan di tutup dengan foto bersama.

Tidak ketinggalan, dengan adanya musibah bencana tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu, membuat para bikers ini tergerak hatinya untuk berbagi dan meringankan kesusahan mereka dengan mengadakan pengumpulan dana baksos untuk korban musibah Tsunami Banten dan Lampung. Malam semakin larut, dan kegiatan kopi darat gabungan ini diakhiri dengan rolling thunder yang dikoordinatori oleh Kapten Areal sebagai Road Captain dan yang menentukan tempat titik akhir rolling thunder.

Dimana acara pamungkas rolling thunder ini melintasi jalan raya Tebet, Manggarai, HI, Monas dan kemudian berakhir di Lapangan Banteng, yang ditutup dengan kegiatan ramah-tamah sambil minum kopi dan photo bersama di jantung ibu kota.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here