Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta bekerjasama dengan Klinik Khitanan Paramadina menyelenggarakan sunatan massal gratis. Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sejumlah 100 anak mengikuti sunatan massal gratis. Kegiatan ini merupakan bakti sosial (baksos) MBC DKI Jakarta. Event ini ditujukan kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu. Penyelenggaraan sunatan massal dibagi dua lokasi, di jalan Pengadegan Timur Raya No 05, tepatnya di Graha Klinik Khitanan Paramadina, Jakarta Selatan yang terdiri dari 50 anak dan di Tapos, jalan Bojong Murni, Bogor, Jawa Barat yang juga diikuti 50 anak.

“Kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitar lokasi penyelenggaraan merupakan rangkaian momen MBC DKI Jakarta. Awalnya kami hanya targetkan 50 anak. Ternyata animo masyarakat terhadap baksos sunatan massal gratis sangat baik, hingga mencapai 100 anak. MBC DKI Jakarta bekerjasama dengan Klinik Khitanan Paramadina, Jakarta,” ucap Capt. Pilot Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta.

Secara simbolis Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta dan dokter Lukman Nurdin serta dua member MBC DKI Jakarta memberikan bingkisan makanan ringan dan uang kepada peserta sunat gratis di Graha Klinik Paramadina, Jakarta. Foto Pengendara.com

Sebagai Ketua, ia sangat senang dan puas dengan banyaknya peserta yang membludak. Sejumlah 100 anak tersebut juga mendapatkan bingkisan makanan ringan dan uang. Ia sangat berterima kasih kepada dokter Lukman Nurdin yang merupakan dokter Klinik Khitanan Paramadina yang sudah membantu penyelenggaraan sunatan massal gratis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh member MBC DKI Jakarta yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga acara sunatan massal gratis tersebut diselenggarakan dengan baik, lancar tanpa ada hambatan apapun. Keberhasilan acara baksos ini merupakan kesuksesan kebersamaan MBC DKI Jakarta. Rencananya, MBC DKI Jakarta akan agendakan kegiatan ini setiap tahunnya. Tentunya dengan wilayah pelaksanaan yang berbeda,” kata Ketua MBC DKI Jakarta.

Peserta sunatan massal di Tapos, Bogor di kawal dengan motor besar member MBC DKI Jakarta. Foto Pengendara.com

Touring Jakarta-Bogor

Member MBC DKI Jakarta dan para jurnalis otomotif mengikuti touring untuk menyaksikan baksos klub motor besar tersebut. Touring ini start di Graha Klinik Khitanan Paramadina, Jakarta sebagai tempat pelaksanaan sunatan massal gratis  dan finish di Paramadina Tapos, Bojong Murni, Bogor yang juga merupakan tempat penyelenggaraan sunatan massal gratis.

MBC DKI Jakarta berfoto bersama di Graha Klinik Khitanan Paramadina sebelum touring ke Tapos, Bogor. Foto Pengendara.com

Pukul 09.00 WIB, usai penyelenggaraan sunatan massal gratis di Graha Paramadina, Jakarta, para member MBC DKI Jakarta dan jurnalis otomotif menggas motornya menuju lokasi Tapos. Rute yang dilintasi adalah Kalibata, Pasar Minggu, Depok, Raya Bogor, Tajur dan berakhir di jalan Bojong Murni Tapos, Bogor.

Jurnalis otomotif singgah sejenak ditengah perjalanan touring baksos MBC DKI Jakarta. Foto Pengendara.com

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here