PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kabar ini belum fix terkonfirmasi apakah akan diperpanjang bodynya atau hanya menambahkan kursi buat penumpang anak-anak, seperti dilansir Carscoops. All New Mazda CX-5 versi 7 seater rencananya meluncur di Jepang dan negara lain setelahnya pada akhir tahun ini.

Dari sektor mesin, versi 7 seater ini ini tetap bermesin bensin 2.0 liter dan 2.5 liter SkyActiv-G serta mesin diesel 2.2 liter SkyActiv-D. Kedua mesin ini dikombinasikan ke dalam transmisi enam percepatan manual atau otomatis dengan penggerak roda depan dan empat roda.

Interior New CX-5/foto Carscoops

Sebenarnya All New Mazda CX-5 2017 sendiri sudah diperkenalkan dalam debut premiere nya di Los Angeles Auto Show pada 16 November 2016 lalu. Kini, sudah memasuki tahapan produksi massal di pabrik perakinan Ujina, Jepang.

All New Mazda CX-5 2017 mengalami perubahan signifikan di bagian eksterior, interior dan dapur pacunya. Mazda amat optimistis dengan model dan desain CX-5 terbarunya ini.

Perusahaan menargetkan penjualan hingga 400.000 unit setiap tahunnya, mengenai harga di pasaran Jepang sekitar 2.462.400 yen atau setara Rp280 jutaan hingga 3.526.200 yen atau sekitar Rp401 jutaan untuk kasta tertingginya. Diperkirakan harga di Indonesia nanti tidak jauh terpaut.

The All New Mazda CX-5/Foto Carscoops

Tampang All New Mazda CX-5 2017 mengharmonisasikan perpaduan CX-3 dan CX-9, dengan bagian depan lebih lebar bergrille desain baru, lampu ramping depan belakang dan garis body secara keseluruhan lebih tajam, futuristik.

Yang paling keren dan canggih All New Mazda CX-5 2017 dilengkapi teknologi Mazda Radar Cruise Control, Traffic Sign Recognition dan Torque Vectoring System. Di Jepang, mulai dipasarkan bulan depan. Sedangkan negara-negara lainnya termasuk Indonesia diperkirakan pertengahan atau paling telat akhir 2017.

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here