Produsen aki merek Massiv Amal berbagi keceriaan bersama puluhan anak-anak dari Rumah Belajar Pelangi Nusantara yang berada disekitar pinggir kolong jembatan layang Rawamangun, Jakarta Timur.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Agendanya kali ini selain berbagi kecerian tetapi juga  memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anak anak yang sebelumnya sudah mendapatkan pembinaan dari para volunteer dari Rumah Belajar Pelangi Nusantara yang ada di Jakarta.

Acara yang diadakan secara sederhana di bawah kolong jembatan layang Rawamangun, Jakarta Timur ini sebelumnya  merupakan areal pemukiman liar yang dulunya merupakan tempat tinggal sekaligus arena  bermain, sehingga sangat mungkin jika masih banyak anak-anak di lokasi ini yang belum dapat pendidikan yang layak.

Berbagi Ilmu cara Massiv Amal kali ini memang berbeda dari biasanya karena kami tidak sekedar ingin berbagi ilmu, tapi juga ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak yang tergabung di Rumah Belajar Pelangi Nusantara yang kebetulan mereka tinggal disekitar pinggir kolong jembatan layang Rawamangun, Jakarta Timur.

Acara yang dipandu oleh  Valentina Palmarini Nugrahaningsih dari Rumah Belajar Pelangi Nusantara serta Charyn Ho Wye Khuan, penggiat amal dari negri jiran, Malaysia, dimana keduanya adalah bidadari-bidadari yang peduli dengan dunia pendidikan anak.

“Untuk acara kali ini kita dibantu bidadari-bidadari yang peduli dengan dunia pendidikan anak, yaitu Valentina dan Cheryn Ho,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa.

Kedua volenteer ini memang sudah lama berkecimpung dalam kegiatan sosial ini dan memang serius dengan pendidikan khususnya untuk anak-anak. Bahkan Valentina yang asli Indonesia, dikenal dengan sebutan Kartini Kolong Jembatan, sehingga dengan hadirnya mereka, diharapkan calon-calon penerus bangsa Indonesia ini bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi.

Acara yang dikemas secara sederhana ini tetap penuh dengan keceriaan dan tawa yang tiada habisnya hingga acara berakhir dan melupakan bahwa dirinya adalah anak anak jalanan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here