Marc Marquez menerima Kujang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Marc Marquez usai berkeliling menggunakan Bandung Tour On The Bus (Bandros) singgah di kantor Gubernur Jawa Barat. Selain disapa oleh para fansnya, Marquez disambut dengan suasana kehangatan oleh staf dan pejabat Honda serta Direksi DAM di kantor Gubernur tersebut.

Kedatangannya itu juga disambut oleh Kang Emil, demikian sapaan Ridwan Kamil di dalam kantornya itu. Tak lama setelah berbincang, keduanya, Marquez dan Kang Emil keluar gedung. Mereka menaiki motor Honda untuk mengabadikan sebuah momen penting ini.

Marc Marquez menaiki motor sport Honda, sementara kang Emil menduduki Honda Rebel yang posisinya berada di depan motor sport Marquez. Nahkoda Jawa Barat dan pembalap Honda internasional ini saling bergaya dan saling berkomunikasi.

Pembalap Honda internasional Marc Marquez dan Gubernur Jawa Barat berfoto bersama.Foto Abdi/Pengendara.com

Setelah keduanya berfoto, Kang Emil menyerahkan senjata tradisional Jawa Barat ke Marc Marquez sebagai cinderamata. Dengan senyumannya yang khas, Marquez menerima senjata Kujang. Ia mengangkat kedua tangannya untuk diabadikan oleh para jurnalis.

Kemudian Kang Emil menghidupkan mesin Honda Rebel. Dilanjutkan dengan Marquez menghidupkan motor Honda Sport yang dinaikinya. Mereka memainkan putaran gas hingga akhirnya keduanya masuk ke dalam gedung kantor Gubernur Jawa Barat.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here