Marc Marquez menyapa penggemarnya di kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2).Foto Dok PT DAM/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Siapa yang menduga bahwa pembalap Honda yang sangat terkenal datang ke Indonesia. Marc Marquez bersama Repsol Honda Team naik Bandros berkeliling kota Bandung untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan ini.

Marquez bersama rombongan menggunakan dua unit Bandros. Berdesain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan Juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 kilometer yang dilalui.

Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, pembalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

Marc Marquez di gedung Gubernur Jawa Barat, yang disambut dengan para pejabat staf Gubernur Jawa Barat serta staf AHM dan DAM.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here