Kini ban Shinko membagi-bagikan THR lebaran.Foto FB/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tunjangan Hari Raya (THR) tentunya sangat diharapkan oleh semua pecinta otomotif, terutama para biker. PT Roda Swamitra Perkasa (RSP) yang merupakan agen tunggal ban Shinko membagi-bagikan THR tersebut untuk para pengendara motor.  

THR lebaran 2019 ini hanya berlaku di distributor ban Shinko, Neobursa. THR ban Shinko lebaran Idul Fitri 2019 ditujukan untuk Anda (para penunggang) motor, dengan diskon sebesar 7,5 persen. Tidak hanya memperoleh promo tersebut, tetapi Neobursa yang beralamat di jalan M Kahfi 1, No 18E, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini juga memberikan gift (bingkisan) yang sangat menarik. Lalu, bagaimana syaratnya?

Syaratnya sangat mudah. Bagi siapa pun yang berbelanja ban Shinko di Neobursa periode 20 Mei hingga 20 Juni 2019 akan mendapatkan THR plus giftnya. Nah untuk informasi selengkapnya silakan menghubungi Neobursa di nomor selular 0812-1188-465. 

Seperti diketahui bahwa ban Shinko merupakan ban asal Korea Selatan. Shinko Tire, saat ini sudah memiliki Sole Distributor (Agen Tunggal) di Indonesia. PT Roda Swamitra Perkasa (RSP) yang didirikan pada 2016 yang lalu saat ini sudah bekerjasama dan ditunjuk oleh Shin Hung Co.,Ltd selaku produsen Shinko untuk memasarkan ban Shinko di Indonesia lengkap dengan sertifikat SNI.

THR lebaran 2019 ini hanya berlaku di distributor ban Shinko, Neobursa. Tentunya THR ban Shinko lebaran Idul Fitri 2019 ditujukan untuk Anda (para penunggang) motor. Foto FB/Pengendara.com

“Kita langsung mengurus sertifikat SNI untuk ban Shinko yang kita pasarkan di Indonesia,” kata Indra Syakti selaku Direktur PT RSP. Setelah melalui berbagai tahap dan proses akhirnya Juni 2018 ban Shinko yang telah bersertifikat SNI mulai masuk Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa saat ini ban Shinko sudah menguasai sekitar 45% pasar ban motor di Amerika Serikat. “Ini menunjukkan bahwa Shinko memang mempunyai kualitas yang baik sehingga diterima pasar Amerika, hal ini juga menambah optimisme kami bahwa bikers tanah air juga akan memilih Shinko karena kualitas dan desainnya yang menarik,” lanjut Indra.

Secara desain Shinko memiliki pattern atau kembangan yang banyak digemari khususnya oleh penyuka modifikasi. Hal itu bisa dilihat pada gelaran Kustomfest sebagai event akbar modifikasi bahwa hampir sekitar 80% motor peserta menggunakan ban Shinko dari berbagai tipe. Tak hanya itu penyuka turing juga menggemari Shinko karena kualitasnya di berbagai medan  atau trek yang mereka lalui tidak mengecewakan.

Inilah model ban Shinko E700.Foto Istimewa/Pengendara.com

Saat ini PT RSP menghadirkan ban Shinko untuk berbagai tipe motor. Mulai dari scooter, sport, dual purpose, trail atau off road hingga Harley Davidson. Sekali lagi semuanya sudah bersertifikat SNI.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here