Maisara Production adalah promotor kontes modifikasi motor yang pertama di Tanah Air yang menyelenggarakan ajang bakat modifikasi motor yang bekerjasama dengan Pengendara.com.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kontes modifikasi motor yang diselenggarakan oleh Pengendara.com, pada hari Minggu (25/8) tidak terlepas dari dukungan penuh promotor, yakni Maisara Production.

Kontes modifikasi ini memperebutkan piala Maisara Production Award Modification Contest. Menjadi momen yang sangat menarik perhatian bagi para modifikator dan bikers se-Jabodetabek, bahkan di seluruh Indonesia saat kompetisi ini digelar dalam event Kumpul Pengendara Modification Contest yang diselenggarakan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur.

Salah satu kelas, All Custom yang diperlombakan. Peserta ada yang menampilkan modifikasi motor berbasis mesin Vespa dengan empat roda./Pengendara.com

Ada 11 kelas yang diperlombakan di dalam adu bakat kontes modifikasi ini, yakni All Custom, Max Series, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racing Look Matic, Racing Look Non Matic. Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Baby Look Matic, Airbrush Grafis Open dan kelas Airbrush Realis Open.

Masing-masing kelas disaring menjadi lima pemenang. Juara Satu, Juara Dua, dan Juara Tiga mendapatkan Piala/Trophy, uang tunai, dan sertifikat. Sedangkan Juara Empat dan Juara Lima meraih sertifikat, dan hadiah hiburan lainnya.

motor modifikasi yang ditampilkan para peserta di Mall Grand Cakung, Jakarta timur pada Minggu (25/8)/Pengendara.com

“Ada 97 peserta kontes yang berlaga menerjunkan berbagai jenis motor. Ya, kami melihat hasil motor modifikator setiap kelas bagus-bagus. Apalagi, ini perdana diadakan Pengendara.com dan Maisara Production sebagai penyelenggaranya, cukup bagus lah antusiasme para pesertanya,” kata Bro Odank, juri Kontes Modifikasi ini.

Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu 25 Agustus 2019. Salah satu kelas yang diperlombakan adalah Airbrush./Pengendara.com

Bro Odank menambahkan, para peserta yang terjun di sini adalah para modifikator yang turut menggairahkan perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Mereka sangat kreatif. Tentunya, dari seluruh imajinasi dan konsep yang dipersembahkan di kontes modifikasi ini pastilah ada yang terbaiknya.

“Inilah yang kita tentukan sebagai juri,” kata Bro Odank yang mempunyai nama asli Abdul Malik.

Ada 11 kelas yang diperlombakan di dalam adu bakat kontes modifikasi ini./Pengendara.com

Sementara itu, Promotor, Bro Emmanuel Alvino, dari Maisara Production mengungkapkan, pihaknya tertarik bekerja sama dengan Pengendara.com dalam penyelenggaraan Kontes Modifikasi ini untuk memfasilitasi dan menumbuhkembangkan bakat dan minat generasi milenial di bidang modifikasi kendaraan bermotor, khususnya roda dua.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here