Vice President (VP) Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC) Tourer Bro Agus Blues, VP CJMC Bogor Chapter Bro Fajar dan Bro Yudi./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC) bersama Vice President (VP) Tourer Bro Agus Blues, dan VP Bogor Chapter Bro Fajar dan Bro Yudi mengikuti touring gabungan Ngariung Sadulur ke Ujung Genteng, Sukabumi pada hari Sabtu-Minggu 6-7 Juli 2019.

Tourgab ini diikuti 39 peserta dengan 34 motor, start pagi hari dari Jakarta menuju daerah Sukabumi.

Touring Gabungan Ngariung Sadulur ke Ujung Genteng, Sukabumi Sabtu-Minggu 6-7 Juli 2019/Pengendara.com

“Selain untuk refreshing, touring ini meningkatkan spirit kekeluargaan dan persaudaraan,” kata VP CJMC Tourer Bro Agus Blues yang memang suka banget touring. Belum lama ini, Bro Agus Blues juga touring ke Kasepuhan Cipta Gelar Abah Anom.

VP CJMC Bogor Chapter Bro Fajar/Pengendara.com

Sementara itu, VP CJMC Bogor Chapter Bro Fajar mengungkapkan, touring berlangsung sangat menyenangkan. “Ngalalana Nganggo motor. Kami berkumpul dalam hobi yang sama, motoran,” kata Bro Fajar. Inisiatif touring ini berasal darinya, ketika Bro Fajar menyampaikan ajakan touring bersama Saduluran (Persaudaraan) ke daerah Ujung Genteng, Sukabumi.

Senantiasa melaksanakan kewajiban sholat bagi member CJMC yang muslim./Pengendara.com

CJMC sendiri merupakan club motor yang senang menjalin silaturahmi dengan seluruh komunitas dan club motor lainnya. Manifesto CJMC adalah meluaskan silaturahmi, persaudaraan, dan kekeluargaan.

Berasas Pancasila, Bhinneka  Tunggal Ika, Semakin banyak sahabat dan saudara di mana-mana. Dengan tagline CJMC : Mengingat Mati, Melembutkan Hati.

Sampai saat ini CJMC sudah memiliki 50 members yang tersebar di Chapter Medan, Chapter Garut, Chapter Bandung, Chapter Bogor, Chapter Jakarta, dan akan terus bertambah di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Acara touring gabungan ini berlangsung lancar dengan membawa kesan yang baik dan asyik. Kita Semua Bersaudara!

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here