PT Denka Pratama

Pengendara.com–Ajang modifikasi motor kembali digelar untuk para pecinta modifikasi. Saat ini akan diselenggarakan di lokasi nan strategis, di STT PLN Jakarta.

Jika tak ada arang merintang penyelenggaraan tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2019. Saat ini lomba modifikasi motor sekaligus sebagai halal bi halal para modifikator ini akan terbagi 10 kelas yang diperlombakan. Yaitu, Max Series, all custom open, thailook matic, thailook non matic, racinglook matic, racinglook non matic, fashion standar matic, fashion standar non matic, airbrush grafis open, airbrush realis open.

Lomba modifikasi motor di STT PLN Jakarta, 29 Juni 2019. Foto screenshoot/Pengendara.com

Nah, bagi 20 pendaftar pertama akan mendapatkan gratis t shirt yang sangat menarik. Lalu, bagaimanakah biayanya? Mengenai uang pendaftaran untuk kontes ini hanya menyetorkan uang sejumlah Rp180 ribu per kelas per motor yang akan diperlombakan. Namun jika ada yang mendaftarkan di lokasi akan dikenakan biaya Rp200 ribu. Siapa cepat akan mendapatkan kaos. Karena itulah segera mendaftar kepada panitia kontes modifikasi motor dan segeralah menyetorkan uangnya ke rekening BCA yang telah ditentukan panitia kontes.

Untuk lebih jelasnya silakan hubungi Cahya Daru di nomor selular 085643503067. Seluruh peserta ajang perlombaan ini akan mendapatkan sertifikat. Bagi pemenang akan meraih trophy, uang tunai dan godybag.

Segeralah mendaftar. Yuk ah.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here