PT Denka Pratama

Pengendara.com—Café yang berukuran minimalis ini menyediakan vape, coffee dan burger dengan rasa citra yang berbeda dibandingkan tempat lainnya. Ketiga unsur tersebut digabung menjadi satu kesatuan yang dinamai Liquid Junkies. Ada tiga eksekutif muda yang mengelola Liquid Junkies, Bro Billy, Bro Philly dan Bro Feriz dengan masing-masing kelihaiannya. Bro Billy jago di vape,  Bro Philly menguasai makanan dan minuman, sedangkan Bro Feriz (dr Gigi) yang mempunyai tempat serta ahli kopi.

Para pengelola dan staf Liquid Junkies berfoto bersama.Foto Abdi/Pengendara.com

 

Ketiga pria tersebut memilih desain industrial yang cocok untuk menyambut customer yang datang yang ingin menikmati aroma uap vape dan makanan kecil serta kopi.

Ornamen kayu juga tidak ketinggalan, menambah aura ketenangan. Warna hitam mendominasi dinding disekitarnya. Beberapa Lampu gantung dengan cahaya yang tidak begitu terang menandai kenyamanan bagaikan diruangan private yang tidak bisa diganggu.

Ornamen kayu juga tidak ketinggalan, menambah aura ketenangan.Foto Abdi/Pengendara.com

Suasana tambah nikmat dengan hembusan AC sembari merasakan uap vape yang beraroma fruit hingga aroma kue. Café yang beralamat di jalan Margonda Raya No 431 B, menyediakan vape Amerika Serikat hingga vape lokal yang sangat kompetitif harganya, mulai dari banderol Rp90 ribu hingga Rp250 ribu.

Liquid Junkies mempersembahkan vape Amerika Serikat hingga vape lokal.Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com

Uap vape yang disemburkan konsumen terlihat mengudara bersama hembusan air conditioner nan sejuk. Tidak nikmat jika belum mencoba kopi ala Liquid Junkies. Coffee yang dipersembahkan di sini berbagai macam kopi, mulai yang asli hingga kopi kemasan yang siap saji. Mengenai harganya, sangat pas dengan kocek mahasiswa, komunitas otomotif dan eksekutif muda.

Aroma vape dan kopi telah dihirup serta dislurp. Saatnya untuk mencoba burger Liquid Junkies. Daging lembut, mayones dan keju serta sayuran yang dibungkus roti membuat makanan sehat pengganjal perut. Nah, untuk harga burgernya, Liquid Junkies memberikan harga promosi. Disini juga menyediakan mi rebus dan mi goreng dengan pelayanan cepat.

Burger Liquid Junkies, makanan sehat pengganjal perut.Foto Abdi/Pengendara.com

“Liquid Junkies buka dari pukul 14.00-00.00 WIB setiap harinya. Libur Nasional kami tetap open. Liquid Junkies menyediakan member, dengan syarat mudah. Lima kali pembelanjaan di Liquid Junkies secara otomatis akan tercatat sebagai member. Tamu yang telah menjadi member akan mendapatkan harga spesial, diskon hingga 20% untuk vape,” kata Bro Billy Fannan, Presiden YRFI Pertama, periode 2013-2016.

Penasaran dengan Liquid Junkies? Ayo serbu.

Warna hitam mendominasi dinding disekitarnya. Beberapa Lampu gantung dengan cahaya yang tidak begitu terang menandai kenyamanan bagaikan diruangan private.Foto Abdi/Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here