Limo's Cafe tempatnya komunitas motor dan mobil serta tempatnya santapan menu.Foto Dok Limo's Cafe/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Strategis tempatnya di pojok ruko. Selain tenang lokasinya, Limo’s Café sangat cocok untuk semua kegiatan, baik itu komunitas motor dan mobil serta kegiatan lainnya, seperti pesta anniversary, dan ulangtahun serta momen lain sebagainya. Tempat ini sangat menjangkau untuk tempat parkirannya.

Limo’s Café yang berlokasi di Ruko Grand Galaxy City blok RSA 5 No 76, Bekasi Selatan ini dapat menampung sekitar 500 motor dan 100 mobil. Dan, yang lebih mengasyikan lagi parkiran di sini free.

“Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk kenyamanan dan keamanan bila komunitas motor atau pun mobil menyelenggarakan kegiatan di sini. Limo’s Café sangat terbuka sebagai tempatnya kegiatan. Jadikanlah tempat ini sebagai basecampnya komunitas,” kata Andra Bells, Presiden Limo’s Café.

Nasi Goreng Kencur Betawi yang menggoda lidah untuk bergoyang.Foto Dok Limo;s Cafe/Pengendara.com

Menurut Andra yang juga sebagai owner Limo’s Cafe, selain tempatnya yang luas untuk lahan parkir, di Limo’s café ini juga menyediakan menu makanan khas. Olahan makanan yang dipersembahkan di sini yaitu nasi goreng kencur Betawi, Americano Rice (mix spesial daging sapi dengan mun tahu). Menu mendoan juga tidak ketinggala di sini.

“Pisang goreng, tahu crispy, roti bakar dan makanan ala komunitas indomie yang sangat dinantikan juga tersaji di Limo’s café ini,” kata Andra yang juga mengatakan bahwa Limo’s Café berdiri sejak tahun 1967, di area Jatinegara, Jakarta Timur.

Minuman segar es Lemon tea yang membuat nyaman tenggorokan.Foto Dok Limo’s/Pengendara.com

Mengenai minumannya, masih menurut Andra, sangat menyegarkan tenggorokan. Soda gembira Limo’s, STMJ, Kopi Gayo Aceh, Cappucino, jus dan minuman ala bikers lainnya yang siap di slurp.

“Harganya sangat terjangkau. Untuk makanannya saja Limo’s Café membanderol harga Rp50 ribu untuk couple (dua porsi). Begitujuga dengan minumannya, dari harga Rp5 ribu hingga Rp15 ribu,” kata Andra.

Basecampnya Komunitas

Limo’s Café ini konsepnya untuk komunitas otomotif, tempat kumpulnya bikers. Dan sebagai tempat kumpulnya penggemar mobil. Tujuannya sebagai tempat kumpulnya basecamp dan saling sharing di satu hobi otmotif.

“Di Limo’s Café dapat mengadakan event anniversary kopdargab, atau ulangtahun dan syukuran. Buka tiap hati dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Hari libur tetap buka,” kata Andra.

Sebagai bukti bahwa Limo’s Café sebagai tempatnya komunitas, setiap jumat malam sabtu, tempat ini juga banyak disinggahi beberapa komunitas Jabodetabek. Untuk kegatan komunitas jumat malam Sabtu. Free Riders juga basecamp sekretariatnya di sini.

Dealer Cafe

Selain sebagai tempat makan dan minum serta singgahnya komunitas, Limo’s Café juga sebagai dealernya motor Viar. Motor Viar yang dipajang di sini yaitu Vintech, roda dua keluaran baru.

Limo’s Cafe juga di daulat sebagai Dealer cafe Viar.Foto Dok Limo’s Cafe/Pengendara.com

“Namanya saja dealer café, tentunya motor Viar Vintech bisa di test ride,” ujar Andra.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here