PT Denka Pratama

Pengendara.com—Toyota Indonesia meluncurkan Lexus LC 500 di Jakarta, kemarin. Peluncuran global Lexus LC 500 sendiri sebelumnya dilakukan di Hawaii, Februari 2017 lalu. Produk hasil pengembangan Lexus LF-LC ini didedikasikan untuk performa prima dan kenyamanan mobil mewah. Harganya sekitar Rp4,29 miliar on the road.

Platform Lexus LC 500 mengandung sejumlah komponen kuat dan berkualitas tinggi seperti baja, alumunium, dan serat karbon dalam konstruksinya. Bahan baja disematkan pada bagian body yang menguatkan strukturnya.

Lampu depan segitiga dengan tiga proyektor LED. Lexus LC 500 bermesin 5.0-liter V8 (8 silinder) naturally aspirated, 32 valve, berkapasitas 4.969 cc yang mampu menyemburkan tenaga 470 hp dan torsi maksimum 532nm. Tenaga tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui transmisi otomatis 10 speed dual clutch. Dari konfigurasi deskripsi ini bisa disebut Lexus LC 500, so powerful !

Lexus LC 500 memberikan kenyamanan berkendara paripurna, kecepatan 0-100 kilometer per jam dapat ditempuh kurang dari 4,5 detik saja. Kecepatan maksimumnya bisa melesat hingga 250 kilometer per jam. Lexus LC 500 yang diproduksi Motomachi Plant ini amat mirip versi konsep dan dinilai sebagai mobil impian yang menjadi kenyataan.

Tagline terbaru Experience Amazing membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. “Lexus LC 500 merupakanakumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineer,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Kemewahan khas Lexus dapat dirasakan pemiliknya, sektor interior dengan flush door handle, newly developed ultra small 3 beam LED lamps, dan radical new tail light. Dari sektor interior luxurious dengan alcantara leather dan ornamentasi desain yang elegan.|Foto lexus.com.cy

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here