PT Denka Pratama

Pengendara.com—McLaren Jakarta bersama V-Kool dan PBG (Prima Berkat Gemilang) Premium Cars Body & Paint mengadakan private view dan test drive McLaren 570S dan McLaren 720S bertema “There are no limits” and “Closer Look of 720S and 570S” yang diperuntukkan terbatas bagi pencinta mobil Mercedes dari Mercedes S dan Mercedes SL klub.

Dalam acara ini diperkenalkan semua range produk McLaren dari Sports Series, Super Series, dan Ultimate Series yang sarat dengan passion dan sepak terjang Bruce McLaren sebagai founder McLaren.

McLaren memiliki DNA racing history yang sangat kuat yang menjadi latar belakang terciptanya mobil-mobil yang ada saat ini. Mobil McLaren mengedepankan performance dan desain fungsional yang sangat menarik dan masing-masing tipe memiliki ciri yang sangat kuat.

Chief Operating Officer (COO) McLaren Jakarta Viyata Devi kepada Pengendara.com mengungkapkan, Bruce McLaren adalah seorang yang sangat passionate dalam motorsport dan sesuai impiannya untuk menciptakan mobil performa balap yang road legal.

Test drive McLaren/Pengendara.com

Semua mobil McLaren yang ada saat ini mencitrakan core value dalam performance, lightweight, dan high safety termasuk chasis carbon fibre untuk kerangka semua mobilnya.

“Kami ingin brand McLaren lebih dikenal lagi di Indonesia, dan pencinta otomotif semakin dapat mengapresiasi produknya dan sejarah dibalik ide pembuatannya,” kata Devi.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here