PT WMS demi memberikan layanan untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda. Tidak hanya menyediakan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Jakarta Tangerang, namun Main Dealer sepeda motor Honda tersebut mempersembahkan layanan after sales untuk konsumen yang berada di wilayah kepulauan Seribu Jakarta.Foto Dok WMS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT WMS demi memberikan layanan untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda. Tidak hanya menyediakan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Jakarta Tangerang, namun Main Dealer sepeda motor Honda tersebut mempersembahkan layanan after sales untuk konsumen yang berada di wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

PT WMS memiliki wilayah sebaran yang unik, Wahana tidak hanya miliki konsumen di Jakarta dan Tangerang, namun juga wilayah kepulauan Seribu. Jaga layanan after sales, Technical Service Function Wahana (TSF) lakukan layanan Service Visit (servis kunjung) di dua pulau, pulau Kelapa dan pula Harapan yang masih masuk dalam wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah kepulauan seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingi coba buktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen.Foto Dok WMS/Pengendara.com

“Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah kepulauan seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingin coba buktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman yang ikut serta pada kegiatan ini, pada akhir bulan lalu.

Berbekal beragam tools dan spare part, mekanik Astra Honda Authorizede Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan. Tidak hanya kali ini, kegiatan servis kunjung ini sudah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah kepulauan Seribu.

Berbekal beragam tools dan spare part, mekanik Astra Honda Authorizede Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan. Tidak hanya kali ini, kegiatan servis kunjung ini sidah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah kepulauan Seribu.Foto Dok WMS/Pengendara.com

“Pada saat yang bersamaan, Balai Latihak Kerja Pemkot Jakarta Utara sedang lakukan training untuk masyarakat pulau. Maka kami ikut bergabung untuk berikan materi terkait servis sepeda motor,” Jelas Taufiqurrohman.

Dijelaskannya, antusiasnya masyarakat kepulaun seribu terkait servis kunjung ini, Wahana melakukan perencanaan untuk memberikan layanan after sales yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here