Kemeriahan launching regional Jawa Barat Honda ADV150 diwarnai oleh bikers meet up dengan komunitas Paguyuban Honda Motor Bekasi, Minggu (31/8).Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bersamaan dengan gelaran regional public launching Honda ADV150 di Summarecon Mall Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menggelar bikers meet up dengan komunitas Paguyuban Honda Motor Bekasi pada 31 Agustus 2019. Kegiatan untuk komunitas ini diikuti sebanyak 100 bikers dari berbagai pengguna sepeda motor Honda

Kegiatan ini dimulai dengan City Rolling di kota Bekasi dengan menempuh jarak 35 km dan mengambil titik start di Summarecon Mall, Bekasi dan kembali finish di lokasi yang sama. Seluruh bikers yang yang mengikuti city rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tiba di Lokasi, seluruh bikers dapat mencoba langsung skutik penjelajah Honda ADV150 di area Riding Test. Berbagai aktivitas untuk bikers akan menemani hingga akhir acara, mulai dari games menarik, gathering komunitas, dan hingga acara paling seru Lomba Foto bareng Honda ADV150 yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai.

“Bikers Meet Up merupakan bagian dari rangkaian launching produk Honda ADV150, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here