PT Denka Pratama

Pengendara.com–Langkah antisipasi yang telah diambil oleh semua kalangan untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini, CARfix melakukannya lebih khusus dalam hal pelayanan agar pelanggan lebih merasa aman dan nyaman bila melakukan service berkala di bengkel CARfix

“Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19, Kami memiliki anti Desinfektan husus untuk mobil dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 ini. Kami memberikan gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix.” Jelas Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia dalam siaran persnya pada Jumat (27/3)

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan ke dalam mobil untuk mencegah adanya bakteri dan virus, bengkel CARFix juga melakukan beberapa inisiatif khusus diantaranya dengan memastikan pelanggan serta karyawan dalam kondisi sehat dengan melakukan test temperature ke semua orang yg datang ke CARfix.

CARfix cegah penyebaran covid-19.Foto Dok CARfix/Pengendara.com

CARfix juga mewajibkan semua orang yang berada di bengkelnya untuk mencuci tangan secara teratur, menyediakan Hand sanitizer dan tempat cuci tangan serta melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala yang dilakukan oleh petugas cleaning service agar pelanggan tidak ragu untuk datang ke CARfix.

Yang lebih menarik CARFix juga memberikan harga yang paling bersahabat bagi pelanggan mulai dari Rp500 ribu sudah bisa service berkalaberkala yang mencangkup Tune Up, service rem dan ganti oli Komplit dengan filternya.
Guna mempersingkat waktu kedatangan, CARfix, membuka layanan beli voucher online melalui beberapa partner ecommerce CARfix seperti Tokopedia, Blibli.com dan Garasi.id yang bisa dilakukan dari rumah, selain itu pelanggan juga bisa langsung mengetahui harga yang sesuai keinginan pelanggan.

“Untuk itu kami mengajak pecinta mobil untuk tidak ragu melakukan service berkala ke CARfix, dengan harga jauh lebih hemat tetapi kami tetap menjaga kualitasnya. Bahkan CARFix juga memberikan layanan cicilan sampai 12 kali dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari Fintech company.” tambah Fadly.

CARfix turut mendukung program pemerintah khususnya untuk menjaga physical distancing, apabila pelanggan ada yang ingin berkonsultasi bisa langsung menghubungi CARfix terdekat, alamat dan nomor telp nya bisa diakses di website www.carfix.co.id atau bisa Direct Message ke social media tim CARfix siap melayani, bahkan juga disediakan hotline whatsapp di 0852-8000-8300.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here