Seorang wanita pengendara Skuter melahirkan di tepi jalan, bayinya selamat. /Foto Shanghaiist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comSeorang wanita di Tiongkok melahirkan anak saat mengendarai skuter listrik di jalan raya di Kota Hangzhou. Kejadian ini menyebar luas, viral ke seluruh penjuru dunia dalam sekejap, setelah foto-foto proses kelahiran diunggah di media sosial, seperti dilansir laman Shanghaiist, hari ini.

Tidak diketahui identitas lengkap wanita tersebut. Namun, proses kelahiran anaknya berjalan dengan lancar. Shanghaiist menyebutkan, sebelum melahirkan, wanita ini sedang mengendarai skuter listrik seorang diri dan mendadak dia berhati di tepi jalan.

Dia bersandar pada motornya dengan tenang dan seperti orang yang sedang mengedan, mengejan. Ekspresinya tampak kesakitan, tapi dia tidak berteriak, pasrah. Warga yang berada di sekitar wanita itu pun langsung mendekatinya dan memberikan pertolongan.

Tak lama mengejan, lahirlah bayi. Warga segera menyelimuti bayi mungil yang baru saja dilahirkan itu dengan kain. Kendati terlihat lelah pasca melahirkan, namun disampaikan kondisi wanita dan bayinya dalam keadaan selamat.

Ambulan yang dihubungi warga setempat pun datang untuk membawa wanita dan bayinya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan perawatan kesehatan lebih lanjut.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here