Komunitas Motor saling silaturahmi di KBP kedua. Foto Tim Pengendara
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sejak pagi para bikers sudah memadati area parkir Cikang Coffee and resto, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (24/2). Para pengendara memeriahkan acara Kumpul Pengendara Ke-2 yang memang berlangsung setiap bulan, dan kali ini mengangkat tema Sunday Morning Ride (Sunmori).

Tepat pukul 10.00 WIB,  sang MC Alexis yang juga sebagai penyanyi Live Music membuka acara Kumpul Bulanan Pengendara Ke-2 ini.

Acara KBP Ke-2 ini seperti biasa memberikan edukasi yang sangat menarik, Auto Talk, dari narasumber expert seperti Bro Tommy, dan Atenk Katros Garage.

Bro Atenk dan Bro Odank berdialog mengenai modifikasi motor di Indonesia./Pengendara.com

“Edukasi yang kami sajikan adalah dari Rexco. Bro Tommy yang memberikan edukasi tersebut. Pelumas serba guna yang multifungsi, Rexco 50. Bro Tommy juga memberikan penjelasan mengenai keunggulan Rexco 25, 18 dan produk lainnya yang sangat diungggulkan,” kata Bro Sonny Wibisono, Head Event and Partnership Pengendara.com

Bro Tommy di booth Rexco memberikan penjelasan mengenao produknya./Pengendara.com

Selain itu, satu narasumber expert lainnya yang tak kalah menariknya adalah Atenk, Katros Garage. Atenk merupakan modifikator motor RI 1. Bro Atenk menjelaskan di depan para bikers, sejarah berdiri bengkel Katros. Suka duka menerima orderan modifikasi motor dari Presiden Jokowi dan lain sebagainya.

Di dalam kesempatan tersebut Bro Atenk disandingkan dengan Bro Odank, sebagai juri modifikasi motor, dalam dialog yang hangat dan partisipatif.

“Di KBP Kedua ini tidak hanya sebagai jalinan silaturahim, tetapi juga memberikan edukasi untuk para bikers. Selain kedua narasumber itu, KBP Ke-2 juga menampilkan pembicara lainnya, yakni Bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC),” ujar Bro Sonny.

Bro Estu dari Difabel Motor Community sedang talkshow./Pengendara.com

Masih menurut Bro Sonny, asyiknya lagi di dalam setiap acara KBP, selalu memberikan hadiah yang menarik dari para sponsors, Respiro, RSV, Tons Motor, Rexco, Tekiro, Federal Oil, VRossi, IndiHome Telkom, Cleveland Cycle Werks (CCW) Indonesia, Le Minerale, Drago, dan Kedai Ayam Gosong.

KBP Kedua diramaikan oleh beberapa komunitas motor./Pengendara.com

“Para pengendara having fun di KBP kedua ini. Kami dari tim pengendara.com mengucapkan terima kasih untuk para biker yang telah hadir di acara KBP kedua.

 

Terima kasih juga untuk para sponsor yang telah memberikan support di acara kami. Semoga para biker Indonesia saling menjaga silaturahmi, kompak dan solid,” ucap Bro Sonny.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here