Sebentar lagi Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) akan membuat terobosan barunya dengan Pengendara.com. Keduanya akan berkolaborasi.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengungkapkan ide briliantnya kepada kami, Pengendara.com. Ide tersebut menjadi sebuah pembahasan yang serius di dalam kantor redaksi, Senin (13/5). Kemarin, KTCI diwakili oleh dua orang pentolannya, Om Sapto dan Om Rizal yang merupakan pengurus pusat KTCI.

Pembicaraan diawali dengan obrolan ringan dan santai sembari menunggu adzan Magrib, waktunya berbuka puasa. Kedua pria yang sudah terkenal di member KTCI itu sekilas mengatakan KTCI akan membentuk sebuah terobosan yang sangat bermanfaat untuk para membernya yang ada di seluruh pelosok Indonesia. Obrolan pun menjadi pembahasan yang sangat serius.

“Ini merupakan bisnis. Sebuah bisnis harus dijalani dengan jujur, serius dan ketekunan yang gigih. Hasil yang akan didapatkan nantinya akan maksimal dengan harapannya,” kata Om Sapto, Ketua Umum KTCI di depan teman-teman redaksi dan tim IT-Digital Marketing Pengendara.com, Drago Kreatifindo Digital.

Gayung bersambut, peluang bisnis yang dilontarkan oleh Om Sapto dan diyakini oleh Om Rizal KTCI direspon dengan baik. Kemudian pembicaraan pun meningkat dengan step by step yang akan dijalani antara KTCI dan Pengendara.com.

Om Sapto dan Om Rizal berkunjung ke kantor Pengendara.com.Foto Abdi/Pengendara.com

“Kami merespon baik ide-ide KTCI. Dalam waktu dekat ini KTCI dan kami akan berkolaborasi. Tujuannya hanya satu, yaitu memberikan pelayanan yang maksimal untuk para member KTCI yang ada di Indonesia. Semuanya (member KTCI) akan merasakan manfaat kolaborasi ini,” kata Koes Biantoro, Pemimpin Redaksi Pengendara.com.

Sebagai nahkoda Pengendara, Koes berterima kasih atas kunjungan Ketum KTCI dan Om Rizal yang telah menyempatkan waktunya ke kantor redaksi Pengendara.com, di Grand Galaxy Bekasi.

Mau tahu kolaborasinya? Pantau terus Pengendara.com

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here