Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menuangkan kegembiraannya di ajang ISOM. Foto KTCI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—KTCI bersama beberapa komunitas Toyota lainnya ikut meluapkan kegembiraan pada ajang  Indonesian Touring Car Race dan Japan Super Touring Car Championship di Indonesian sentul series of motorsport / ISOM 2nd round yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada Minggu (7/7).

Kegembiraan ini dilakukan melalui acara foto bersama dengan para pembalap dengan mobil balap yang mereka gunakan di garasi atau pit di arena serta dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Toyota.

Pada ajang ini Haridarma Manoppo dari tim Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil memasuk posisi pertama, sementara Alvin Bahar dari tim Honda Jakarta Center (HJC)  menempati urutan kedua serta Demas Agil dari tim Toyota Yaris di urutan ketiga.

Kegembiraan ini dilakukan melalui acara foto bersama dengan para pembalap dengan mobil balap yang mereka gunakan di garasi atau pit di arena serta dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Toyota.Foto KTCI/Pengendara.com

Sedangkan untuk Japan Super Touring Car sendiri ketiganya berhasil diraih oleh tim toyota, dimana urutan pertama dipegang oleh Haridarma Manoppo dari TTI, Demas Agil dari tim HJC di posisi kedua dan ktiga di raih tim Toyota Vios.

Kemenangan ini menjadi istimewa karena di hadiri oleh Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) dan Vice President Director TAM  Henry Tanoto karena semua pembalap merupakan anggta komunitas otomotif d bawah binaan toyota yaitu Toyota Owner Club (TOC).

“Kehadiran merekalah yg membuat kami termotivasi utk berjuang keras meraih posisi puncak, karena merekalah keluarga besar kami, tanpa dukungan mereka kami bukan siapa-siapa,” ungkap Haridarma usai perlombaan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here