FDR Day 2019 untuk kali pertamanya menggelar ajang silaturahmi komunitas motor yang sangat bergengsi di kota Malang, Jawa Timur yang difokuskan di jalan Sultan Agung, Kota Batu.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tema yang diunggulkan adalah FDR Day Riding Culture. Tentunya ajang ini diramaikan oleh kegiatan khas bikers seperti bazar, doorprize yang sangat menarik dari para sponsor dan hiburan serta kontes modifikasi motor yang menampilkan lima kelas yang diperlombakan.  Tidak hanya itu FDR Day 2019 ini juga menampilkan acara perlombaan antar komunitas motor, seperti tarik tambang, dan sebagainya, 8-10 Maret 2019.

FDR yang merupakan perusahaan produsen ban terkenal di dalam keterangan persnya menuturkan, pihaknya sangat gembira untuk pertama kalinya dapat menyelenggarakan event interaktif ini.

FDR Day menyelenggarakan kontes modifikasi.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Kami sangat senang kegiatan ini bisa menyatukan berbagai anggota komunitas motor dari berbagai wilayah, tidak hanya komunitas yang ada di Malang tetapi ada yang datang dari Surabaya, Banyuwangi, Kediri, Blitar dan area lainnya yang memadati lokasi kota Batu ini,” kata Zandhy Utama.

Untuk para bikers yang datang dari luar kota tak lagi diragukan, karena FDR Day 2019 menyediakan camping ground. Selain itu untuk menghangatkan badan, FDR mempersiapkan api unggun. Wow ramai kan.

Di momen ini juga FDR mengajak pengunjung dan para biker ikut serta aktif di dalam deklarasi FDR Day Riding Culture dengan tiga nilai, safe, care dan respect. Deklarasi FDR Day Riding Culture ini dimulai dengan touring oleh sejumlah komunitas motor dari Surabaya menuju Pantai Tiga Warna di Malang Selatan. Dilanjutkan dengan kegiatan konservasi alam berupa penanaman pohon bakau dan kegiatan pelestarian terumbu karang di pesisir Sendangbiru.

“Kami juga memberikan donasi untuk anak yatim piatu di sekitar lokasi FDR Day dan pemberian 600 buku untuk anak sekolah di Malang dan sekitarnya yang membutuhkan bantuan,” kata Taufik Nugraha, Corporate Social Responsibility FDR.

Kami sangat senang kegiatan ini bisa menyatukan berbagai anggota komunitas motor dari berbagai wilayah, tidak hanya komunitas yang ada di Malang tetapi ada yang datang dari Surabaya, Banyuwangi, Kediri, Blitar dan area lainnya yang memadati lokasi kota Batu ini.Foto Istimewa/Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here