Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK) kembali mengadakan kegiatan kopi darat keliling ke-3, dengan agenda pembahasan santunan rutin dan tanggap darurat bencana alam.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Indonesia kembali berduka, belum kering airmata untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam beberapa waktu lalu. Pada Jumat 28/9/2018 sore, gempa bumi disertai tsunami datang mengguncang  Indonesia bagian timur tepatnya kota Palu dan Donggala. Dengan kekuatan 7.7 skala righter meluluhlantahkan wilayah tersebut yang berada di pesisir pantai, dengan kerusakan yang cukup parah dan merenggut korban jiwa hingga ratusan orang.

Bertepatan dengan kejadian tersebut, Bikers Peduli Kemanusiaan yang isinya para bikers dari berbagai komunitas dan klub motor mengadakan agenda kopi darat keliling (kopling). Dan langsung membahas agenda rutin santunan 3 bulanan dan tanggap darurat bencana, yang sebelumnya telah mengadakan penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok.

Dihadiri puluhan bikers anggota BPK dan beberapa bikers tamu dari komunitas dan single fighter Jabodetabek, kegiatan kopling kali ini memutuskan beberapa agenda untuk membantu sesama yang membutuhkan dan korban bencana alam.

BPK Tanggap atas Bencana Alam.Foto Djainudin/Pengendara.com

“Kopling kali ini merupakan agenda rutin BPK untuk ke-3 kalinya, yaitu pembahasan agenda santunan per 3 bulan bagi mereka yang membutuhkan. Juga pembentukan agenda tanggap darurat bencana alam yang akan dilakukan dengan lebih intens untuk penggalangan dana dan sandang papan bagi mereka yang terkena bencana alam.”

“Tanggap darurat bencana alam menjadi agenda penting bagi BPK, hal ini di picu dengan beruntunnya kejadian bencana alam yang terjadi dalam kurun waktu 1 minggu ini,” ungkap Joe wakil ketua BPK kepada Pengendara.com.

Untuk rekan-rekan bikers dan pembaca Pengendara.com dapat menyalurkan dana bantuannya melalui Bikers Peduli Kemanusiaan, dengan mendonasikan dana tunai melalui nomor rekening 7107819414 atas nama Efendy Sanjaya QQ Bikers Peduli Kemanusiaan. Dan untuk lebih jelasnya dapat melihat kegiatan BPK melalui akun media sosial BPK, ig@bikerspedulikemanusiaan dan facebook bikers peduli kemanusiaan.

Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi Bro Djay di nomor telepon 087885252775

 

Ahmad Djainudin

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here