Beragam kegiatan dilakukan oleh AASD, antara lain saling bertukar pengetahuan tentang otomotif mulai dari urusan mesin dan aksesoris mobil khususnya Agya dan Ayla. Foto: AASD/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng Bogor. Mobil-mobil ini merupakan milik komunitas yang bernama Agya-Ayla SoliDaritas atau bisa disingkat AASD. Para anggota berseragam kuning-hitam, tampak berlalulalang dilokasi acara kegiatan kopi darat wajib alias pertemuan wajib bulanan.

Beragam kegiatan dilakukan oleh AASD, antara lain saling bertukar pengetahuan tentang otomotif mulai dari urusan mesin dan aksesoris mobil khususnya Agya dan Ayla, dan diselingi dengan kegiatan ramah tamah, bertukar pengalaman, dan yang tak kalah penting adalah kegiatan silaturahmi dengan saling mempererat rasa kekeluargaan.

Disamping itu juga acara kopdar wajib kali ini membahas apa yang menjadi program kegiatan di 2019, salah satu rencananya yaitu pada bulan April 2019 AASD akan melaksanakan peringatan HUT ke-1. Selain itu juga membahas akan melaksanakan kegitan bakti sosial, serta acara safety driving di tahun 2019, dan beberapa kegiatan setahun ke-depan.

Keluarga Agya Ayla SoliDaritas makin bertambah besar setelah kehadiran 4 anggota baru. Kehadiran anggota baru langsung disambut dengan hangat oleh anggota lain, Ketua Agya-Ayla SoliDaritas Om Mahmud yang biasa dipanggil ‘Ade’ langsung menempelkan stiker ID pada member baru tersebut.

“Jadikanlah kita sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi duta wajib mentaati peraturan lalu lintas,” pesan Om Ade kepada ke-empat member baru.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here