Sejumlah 50 anggota komunitas mobil Timor-er melakukan kunjungan ke pabrik ban Achilles.Foto Dok Achilles/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas mobil yang satu ini telah terdaftar di club otomotif Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta sejak 1999. Timor-er adalah nama komunitas ini yang sampai sekarang aktif melakukan kopdar antar komunitas lainnya dengan tujuan eratkan silaturahmi. Mereka mengunjungi ‘PT Multistrada Arah Sarana ‘dapur’ Achilles dan melihat langsung pembuatan ban mobil tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari perwakilan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, yang dilanjutkan dengan pemberian pengetahuan dasar mengenai keselamatan sebelum memasuki area produksi. Saat memasuki area produksi, para peserta diajak melihat langsung proses pembuatan ban Achilles dari bahan dasar hingga terciptanya sebuah ban yang siap dipasarkan.

Di atas lahan seluas 120 Ha, PT Multistrada Arah Sarana memiliki kapasitas projeksi sebanyak 10 juta per tahun karena sudah dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional dalam proses pembuatannya. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk memproduksi produk-produk terbaik yang berkualitas yang telah dipasarkan di dalam dan luar negeri yang mencapai lebih dari 100 negara.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari perwakilan PT MSA kemudian di lanjutkan dengan pemberian pengetahuan dasar.Foto Dok Achilles/Pengendara.com

“Kami ucapkan terima kasih kepada Achilles atas kesempatan ini, semoga ke depannya kerjasama ini akan berlanjut ke arah yang leih baik,” ungkap Yudi, Ketua Umum Timor-er periode 2017-2019.

Dalam rangka melakukan fokus penjualan pada produk Achilles 868 All Seasons, pattern yang  diperuntukan untuk para pengguna mobil PCR, Achilles dengan bangga menjelaskan bahwa 868 All Seasons adalah salah satu produk unggulan dari PT Multistrada Arah Sarana. Dimana pattern ini dilengkapi dengan empat alur utama ban yang lebar sehingga sangat baik dalam mengarahkan aliran air pada kondisi jalan basah, meningkatkan traksi pada kondisi jalan basah, serta mengurangi kehilangan kendali atau melayang di atas lapisan air saat kecepatan tinggi di jalan basah. Hal ini dapat dikatakan bahwa ban Achilles 868 All Seasons sangat cocok digunakan mengingat mulainya musim hujan.

Ditempat terpisah, Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activation PT Multistrada Arah Sarana Tbk, menuturkan, PT Multistrada akan selalu terbuka bagi komunitas otomotif di Indonesia yang ingin melakukan kunjungan ke pabrik.

“Karena seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, diharapkan dengan berkenalan langsung dan berkunjung langsung ke pabrik kami, para anggota komunitas akan juga mau memakai dan mencintai produk kami,” kata Akhmad.

Koes Biantoro

 

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here