Bikers mengendarai Suzuki GSX touring melalui dua etape rute, pertama Makassar-Pantai Marina di Kabupaten Bantaeng, kedua Bantaeng-Pantai Bira Bulukumba./Foto Suzuki GSM/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comTouring wisata Makassar ini berlangsung dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Bikers mengendarai Suzuki GSX 150 melalui dua etape rute, pertama Makassar-Pantai Marina di Kabupaten Bantaeng, kedua Bantaeng-Pantai Bira Bulukumba

Penyelenggara acaranya dealer utama Suzuki Two Wheels di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri (SGM). Touring tematik pariwisata ini berkendara sambil menikmati keindahan alam Sulawesi.

Sebanyak 100 bikers menjadi peserta touring. Mayoritas di antara mereka adalah konsumen atau pemilik Suzuki  GSX-R 150 dan GSX-S 150, dan perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Start dari dealer GSM, touring menikmati keindahan Sulsel./Foto Suzuki GSM/Pengendara.com

Penanggung jawab acara Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Frederik Tulaseket mengungkapkan, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan yang melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki di daerah.

“Kegiatan intinya memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan di antara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulawesi Selatan. Melalui acara ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng,” demikian Fredri dalam siaran persnya, hari ini.

Sales Manager SGM Gunadi Gunawan mengatakan, pemilik sepeda motor GSX 150 series terus bertambah. Acara seperti ini menjadi ruang agar komunitas bisa terus berkembang.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here