Keluarga Bikers Peduli Kemanusiaan dalam kegiatan Milad ke-2. Foto: Djay/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com – Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK) yang menjadi tempat berkumpulnya para bikers dengan jiwa sosial dan kebersamaan yang tinggi ini menginjakkan kakinya di tahun ke-2. Dengan mengangkat rasa persatuan sesama bikers yang bergabung di dalamnya, pada Sabtu 30 Maret 2019 lalu menggelar kegiatan Milad ke-2 dan syukuran atas apa yang telah dilalui selama ini. Berlokasi di Rooftop pusat perbelanjaan di Jakarta Timur, Pulogadung Trade Center (PTC) kegiatan berjalan penuh rasa kekeluargaan.

Di awali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran dan saritilawah yang di bawakan langsung oleh para bikers BPK, kegiatan milad ke-2 kali ini juga di hibur dengan alunan musik Hadroh yang dimainkan oleh para remaja dari perkumpulan Hadroh Babussallam Pondok Jahe, Jakarta Timur. Juga diisi sambutan ketua umum BPK Om Joe dan wakil ketua Om Iwan, dan perwakilan pihak PTC, dan sebagai penutup dan acara pamungkas yaitu pemotongan tumpeng dan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Firman.

 

Pada kesempatan kali ini, ketua umum dan wakil ketua umum memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua anggota dan keluarga BPK, mulai dari pengurus, donatur hingga para partisipan yang telah memberikan sumbangsih mulai dari tenaga, pikiran dan materi hingga terselenggaranya kegiatan milad ke-2 BPK yang berjalan penuh rasa kebersamaan.

“Saya mewakili keluarga BPK mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh lapisan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, terlebih kepada pihak Pulogadung Trade Center (PTC) yang telah memberikan tempat untuk BPK melangsungkan kegiatan Milad ke-2 kali ini”.

 

Milad ke-2 BPK dihadiri seluruh bikers dari berbagai komunitas dan klub motor yang telah menjadi keluarga, juga dihadiri beberapa perwakilan dari paguyuban dan perkumpulan sosial lainnya, seperti Om Tony dari Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU), dan Om Fadly dari Respect Peduli.

“Harapan kedepannya BPK akan semakin solid dalam segala hal, terlebih dengan kegiatan sosial dan berbagi terhadap sesama”. Ungkapan ini dilontarkan Om Iwan kepada Pengendara.com disela-sela kegiatan. Dan tak lupa Om Iwan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengendara.com yang selama ini telah membantu menyebarkan kegiatan sosial BPK kepada khalayak ramai melalui media online nya.

 

Untuk mempererat rasa kekeluargaan dan memudahkan para donatur menyalurkan donasinya, BPK akan meluncurkan sistem donasi melalui Bank dengan nama Saldo Receh, dimana Saldo Receh ini akan menerima sumbangan dari donatur dengan nominal terendah atau recehan seperti Rp 100,00.

Dealer Suzuki

1 COMMENT

  1. Eratkan rasa persaudaraan dan perkuat rasa kemanusiaan dr dalam hati kalian, terimakasih utk Allah SWT, Pengendara, Pulogadung Trade Centre, Respek Peduli, Saung Bikers Jakarta Utara dan All Bikers BPK yg selama ini selalu support seluruh kegiatan BPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here