Pangestu akrab disapa Bro Estu dari DMC hadir di KBP Ke-2 sebagai narasumber./Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sesuai dengan visi dan misinya untuk memberikan informasi dan edukasi otomotif, terutama dalam mempertemukan para stakeholders, produsen, distributors, ATPM, langsung dengan end user yakni para pengendara, KBP Ke-2 kali ini dibuka dengan obrolan santai bersama Bro Irianto, Sekjen Pengurus Pusat Motor Besar Club (MBC) Indonesia yang berbagi pengalaman berkendara, touring yang aman dan nyaman, safety riding, baik di dalam negeri dan di luar negeri.

Bro Rian, Sekjen MBC Indonesia berbagi riding experience dalam acara Kumpul Pengendara Ke-2./Pengendara.com

Sedangkan  ruang edukasi, Auto Talk, menampilkan presentasi produk Rexco salah satu Pelumas serba guna yakni, Rexco 50 serta keunggulan Rexco 25, 18, dan produk lainnya yang disampaikan Bro Tommy bersama timnya.

Booth Rexco dipadati sejumlah bikers yang hadir di KBP Kedua. Foto Koes/Pengendara.com

Selanjutnya, kami menghadirkan narasumber expert, antara lain, Bro Atenk pemilik Katros Garage yang bercerita mengenai sejarah berdirinya bengkel Katros hingga dipercaya untuk memodifikasi motor orang nomor 1 di Indonesia, Bro Jokowi yang didampingi Bro Odank seorang juri kawakan, dalam dialog yang hangat dan menarik.

Bro Atenk dan Bro Odank berdialog mengenai modifikasi motor di Indonesia bersama bikers yang hadir di KBP Kedua./Pengendara.com

Yang istimewa dari penyelenggaraan KBP Kedua adalah hadirnya Bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC) yang mengendarai motor Suzuki GSX hasil modifikasinya. Dia memberikan inspirasi kepada bikers, komunitas motor, bahwa keterbatasan tidak menjadi penghalang baginya untuk hobi bermotor. Acara Kumpul Pengendara Ke-2 ini semakin meriah dengan hiburan Live Music, dan bertabur Door Prize dari para sponsors.

Booth IndiHome Telkom, salah satu pendukung acara KBP Ke-2 ini./Pengendara.com

Kumpul Pengendara  merupakan agenda tetap bulanan yang diselenggarakan redaksi Pengendara.com untuk menjalin silaturahim yang hangat dan mesra bagi seluruh bikers, komunitas bermotor tanpa memandang brand, dan kubikasi cc motor dalam semangat All Bikers All Brothers, Kita Semua Bersaudara, Utamakan Keselamatan Berkendara!

Tentunya kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan penuh para sponsors, seperti Cikang Coffee and Resto, Respiro, RSV, Tons Motor, Rexco, Tekiro, Federal Oil, VRossi, IndiHome Telkom Indonesia, Cleveland Cycle Werks (CCW) Indonesia, Federal Oil, Le Minerale, Drago, dan Kedai Ayam Gosong.

Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya untuk para sponsors, bikers, dan komunitas yang telah mendukung acara Kumpul Pengendara yang berlangsung setiap bulan ini.

Sampai jumpa lagi di Kumpul Bulanan Pengendara (KBP) Ke-3 di Bulan Maret mendatang!

Salam Pengendara!

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here