Kawasaki KLX230 adalah motor yang berkonsep dirtbike dengan desain dual purpose, bertenaga, ringan dan sangat mudah bermanuver.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kawasaki KLX230 adalah motor yang berkonsep dirtbike dengan desain dual purpose, bertenaga, ringan dan sangat mudah bermanuver. Inilah motor yang diperkenalkan oleh PT KMI di area Jakarta Fair Kemayoran (JFK) JIExpo, Jakarta Pusat. Produk anyar ini tentunya mempunyai kelebihan kelebihan lainnya yang sangat dihandalkan oleh para pecinta offroad dan yang ingin bergaya lain daripada yang lainnya.

Kawasaki KLX230 difasilitasi diameter roda yang lebih luas, long-travel suspension, dan ground clearance yang pas, KLX230 memberikan kemampuan offroad yang sangat memadai. Mesin motor ini menghasilkan tenaga yang besar. Konfigurasi long-strokenya memberikan torsi dengan rentang low mid yang kuat. Tarikan yang kuat, dan kontrol low-speed yang ringan.

Kawasaki KLX230 mempunyai fuel injection, menghasilkan respon yang presisi dan mudah dikontrol. Torsi yang halus menciptakan karakter yang mudah dikuasai dan memberikan percepatan yang linear. Selanjutnya, konstruksi sederhana yang dihasilkan dari air-cooling membuat KLX230 ideal untuk trail riding. Desain mesinnya simpel, handal dan awet.

Kawasaki KLX230 difasilitasi diameter roda yang lebih luas, long-travel suspension, dan ground clearance yang pas, KLX230 memberikan kemampuan offroad yang sangat memadai.Foto Abdi/Pengendara.com

Kawasaki KLX230 menggunakan pendingin udara dan desain SOHC 2 katup yang memiliki banyak manfaat. Mesin berpendingin udara membutuhkan part lebih sedikit daripada berpendingin cair, seingga membuat sasis menjadi lebih ringan dan kompak. Konfigurasi SOHC satu silinder yang sederhana menawarkan mesin yang mudah digunakan dan cocok untuk berkendara, serta andal dan memiliki daya tahan.

Kawasaki KLX230 mempunyai styling yang memfokuskan pada mesin Kawasaki KX motocross yang gesit. Tampilan agresifnya cocok dengan kecakapan trail-riding-nya. Tentunya dengan transmisi 6 percepatan untuk mendukung kenyamanan saat berkendara di jalan raya dan juga cocok untuk dikendarai di jalanan yang panjang yang lurus.

Lalu, bagaimana dengan warna motor yang baru dilaunching ini? Warnanya ada beberapa pilihan, KLX230 Lime Green, KLX230 Ebony-Black. Ada juga warna yang special edition, Oriental Blue dan Firecracker Red.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here