Dang Sani Imansyah (kedua dari kanan) adalah pemilik Suzuki ST 20 Truntung. Mobil lawasnya menjadi Juara Utama di kontes legenda Carry.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pria yang berkacamata yang memanggil kendaraan Suzuki ST 20 Truntungnya dengan sebutan Lutfy tidak menduga bahwa kendaraannya menang di ajang kontes legenda Carry. Awalnya ia hanya iseng untuk mendaftarkan kendaraan roda empatnya yang mempunyai oli samping ini ke panitia perlombaan legenda Carry.

Ia mengakui bahwa si Lutfy, Suzuki ST 20 Truntung ini sangat unik dan irit serta ringan di dalam pemakaian dan perawatannya. Karena ia sangat cinta dengan mobil lawas tahun 1981 yang dipunyainya ini, ia merawatnya secara berkala, tiga bulan sekali ke bengkel resmi Suzuki, PT IB Mobil Garut.

“Saya sangat senang dengan Lutfy, si Suzuki ST 20 Truntung. Suzuki ST20  bentuknya unik, ringan saat dikendarai, serta irit. Saya selalu merawatnya dengan rutin,” kata Dang Sani.

Dang Sani Irmansyah adalah pemilik Suzuki ST 20 Truntung terpilih sebagai juara utama.Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com

Diakui oleh Dang Sani, kendaraan ini adalah kendaraan yang awet, tangguh serta dapat diandalkan.

“Suzuki ST20 yang memilki kenangan tersendiri dan telah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Saat ini saya berkesempatan memiliki Suzuki ST20 dan kendaraan ini benar-benar saya rawat agar tetap awet. Walaupun sudah lawas, mobil ini masih bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor atau sekadar jalan-jalan. Uniknya selalu ada orang yang menawar mobil ini untuk dijadikan koleksi, tapi saya tidak ingin menjualnya,” katanya.

Ia sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Suzuki terhadap mobilnya ini.

Si Lutfy menang di kontes Legenda Carry.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here