PT Denka Pratama

Pengendara.com-Jufrianto adalah member Satria FU Club Sangatta (SFCS) yang sengaja menggas Suzuki Satria dari Kaltim ke Jawa Barat, Depok untuk menghadiri Jamnas SCI ke-17. Setiap gelaran Jamnas, ia tidak pernah absen dari momen gathering bikers Suzuki Satria.

Sebagai bikers sejati, jarak jauh tidak masalah ia tempuh. Kepuasan batin yang ia dapati terbayar saat ia bertemu dengan para pengendara Satria yang berasal dari pelosok Tanah Air.

Di Jamnas SCI ke-17 ini, ia berhasil menempuh jarak sejauh 1535 kilometer. Bagi Jufrianto yang memiliki motor Satria warna hitam ini, perjalanannya start tanggal 30 September 2019 pukul 14.00 WITA.

Bro Jufrianto ngegas dari Kaltim ke Jamnas SCI ke-17.Foto Sonny Wibs/Pengendara.com

“Saya merayakan buah hati saya yang ulangtahun. Barulah saya pergi touring pukul 14.00 WITA. Saya juga izin sama anak dan istri untuk kemari. Lintasan yang saya lalui adalah Kaltim menuju Kalsel dengan jarak 900 kilometer dan naik kapal hingga menuju Surabaya,” kata Bro Jufrianto kepada Pengendara.com, Sabtu (5/10).

Tanggal 3 Oktober ia sudah tiba di Surabaya pukul 02.00 WIB dan bermalam di salah satu basecamp member wadah SCI.

“Pukul 05.00 WIB, saya berangkat menuju Bekasi. Sehari berikutnya (4/10), Bekasi dan langsung gas menuju Depok, lokasi Jamnas SCI ke-17.

“Saya tiba di lokasi Jamnas SCI ke-17 di Depok jam 06.00 WIB,” katanya lagi.

Masih menurutnya, usai Jamnas SCI ini ia langsung menjalani visinya berkenalan dengan member SCI yang ada di Jawa. Rencananya ia akan kembali ke Sangatta tanggal 15 Oktober 2019.

“Harapannya biar saling silaturahmi antar member club. Tanpa pandang jarak tempuh. Seperti saya ini, saya sudah menempuh jarak sejauh 1535 kilometer, Sangatta-Depok. Bravo dan sukses SCI,” katanya menutup wawancaranya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here