JHE 2018 Return akan kembali diselenggarakan di Kuncit 24-25 Februari 2018 ini.Foto JHE/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—JHE akan hadir kembali di tahun 2018 ini tepatnya Februari, tanggal 24-25. Lokasi yang dipilih adalah Kuncit, lantai 3 Ballroom Exhibition. JHE Return 2018 akan hadir lebih meriah dan lebih menarik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

JHE Return 2018 akan menampilkan gaya barunya, BareHouse Industrial yang akan menarik para pengunjung pecinta helmet, lifestyle dan tentunya para komunitas motor. Banyak tenant yang akan tampil di JHE 2018 nanti.

“Yang membedakan JHE saat ini dengan JHE sebelumnya adalah setiap pengunjung yang hadir yang membeli tiket akan mendapatkan voucher uang. Voucher tersebut dapat dibelanjakan di seluruh tenant Kuncit. Nah, kalau untuk komunitas motor tetap gratis masuk lokasi JHE,” ungkap Dinar, Project Manager JHE 2018.

Banyak tenant yang akan tampil di JHE 2018 nanti.Foto Dok JHE Bali/Pengendara.com

Jika mengingat JHE sebelumnya pernah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, Jakarta dalam rangkaian JHE Goes to Intercity. Terakhir JHE 2017  diselenggarakan di Kuncit yang menggelar tema Back To Back Jakarta setelah pertama kali dilaksanakan tahun 2015 lalu. JHE merupakan ajang bergengsi berkumpulnya para pecinta helmet, apparel dan perlengkapan berkendara.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here