Bertarung dalam kegiatan Indonesia Race Day 2018 Seri Kedua, CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi kembali turut berpartisipasi dengan menurunkan 5 orang pembalapnya.Foto Dok CCI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bertarung dalam kegiatan Indonesia Race Day 2018 Seri Kedua, CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi kembali turut berpartisipasi dengan menurunkan 5 orang pembalapnya. Ini merupakan salah satu bentuk penyaluran bakat dan hobi anggotanya dibidang balap, serta lebih mengarahkan dan mengedukasi riders lain untuk tidak menyalurkan hobi balapnya di jalan raya seperti mengikuti ajang balap liar.

Kelima anggota CCI Bekasi yang tampil akan menunjukkan kebolehannya di lintasan balap dengan tim yang berbeda, seperi Tri Maryadi, Raihan dan Rezal Fauzi mengandalkan bengkel BCC milik Fajar Setyono untuk meracik motor-motor mereka, yang sekaligus sebagai kepala mekanik ketiga riders tersebut. Sedangkan Septian dan Angga mengandalkan bengkel Turtle Speed.

Pembalap pertama CCI Bekasi adalah Raihan yang turun atas nama CCI Bekasi, BCC Racing Team Bold Riders yang menggunakan motor Honda CBR 150R dan CBR 250RR. Manager Tim ini adalah Agus Cristio dan Sulaiman. Dimana belumnya pemilik nama lengkap Akhmad Raihan Afifi pernah turun dalam ajang ICE Day 2018 seri Pertama dan mendapatkan Double Podium.

Kedua ada Rezal Fauzi dengan motor CBR 150R juga didalam CCI Bekasi BCC Racing Team Bold Riders dengan Manager Tim adalah Agus Cristio dan Sulaiman.

Kelima anggota CCI Bekasi yang tampil akan menunjukkan kebolehannya di lintasan balap dengan tim yang berbeda.Foto Dok CCI/Pengendara.com

Yang ketiga adalah Trimaryadi yang akan turun atas nama SMM CCI Bekasi BCC RT Bold Riders dengan motor CBR 150R lokal (K45) dengan Manager Team adalah Ilham Brahmantyo dan Agus Cristio, sebelumnya Tri Maryadi juga sempat merasakan sengitnya pertarungan dalam lintasan di ICE Day 2017, ITS seri 4 dan UFR.

Yang keempat adalah Septian yang akan turun atas nama Turtle speed Cci Bekasi Bold riders dengan motor CBR 150 R dengan Manager team Agus Cristio dan Sulaiman.

Terakhir adalah Angga yang akan turun atas nama Turtle Speed Cci Bekasi Bold Riders dengan motor CBR 150R dengan Manager Agus Cristio dan Sulaiman.

“Dan acara ini telah mendapat support dari BOLD XPERIENCE, SMM dan BCC serta dukungan dari anggota CCI BEKASI yang hadir di Sirkuit Sentul untuk mensupport dan memberi semangat kepada para riders. Dan untuk target di ajang ICE Day 2018 seri kedua kali ini, kita optimis naik podium seperti pada seri yang pertama kita mendapatkan double podium, semoga bisa mendapatkan hasil lebih lagi dan memuaskan di seri kedua ini,” ujar Bro Agus Cristio, Manager tim.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here