Jasa Raharja, Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan memberangkatkan 40.180 Pemudik di tahun 2019 yang terbagi menjadi tiga moda transportasi sepert Bus, Kereta api dan kapal laut. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Hal ini disampaikan saat acara buka puasa bersama awak media yang bertempat di LEON cafe di jalan Wijaya 1 kebayoran baru, jakarta selatan pada Rabu (22/5).

Selain ramah tamah acara juga di isi dengan penyampaian beberapa informasi yang disampaikan langsung oleh Amos Sampetoding,  Direktur Operasional Jasa Raharja mengenai Kinerja Bidang Operasional Jasa Raharja Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Dan persiapan Mudik Lebaran.

Dalam menghadapi mudik lebaran kali ini Jasa Raharja akan memberikan pelayanan berupa rasa aman, nyaman dan bahagia kepada pemudik yang tahun ini seluruhnya berjumlah 250.388 pemudik yang terbagi dalam tiga moda transportasi yakni darat, laut dan udara. Sementara mudik bareng yang difasilitasi oleh Jasa Raharja sebanyak 40.180 pemudik.

Dalam memberangkatkan para pemudik Jasa Raharja akan bekerja sama dengan instansi terkait seperti perusahaan Bus Damri, PT Kereta Api Indonesia (KAI), ASDP, PELNI, Angkasa pura 1 dan 2. Bagi pemudik yang akan menggunakan kendaraan bus akan di berangkatkan pada tanggal 30 Mei 2019 dari Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam memberangkatkan para pemudik Jasa Raharja akan bekerja sama dengan instansi terkait seperti perusahaan Bus Damri, PT Kereta Api Indonesia (KAI), ASDP, PELNI, Angkasa pura 1 dan 2. Foto Koes/Pengendara.com

Bagi yang menggunakan jasa Kereta api Jasa Raharja berkerjasama dengan PT KAI yang akan diberangkatkan tanggal 28-29 Mei 2019 dari stasiun Pasar Senen sedangkan yang menggunakan jasa penyeberangan jasa raharja berkerjasama dengan ASDP dan Pelni yang akan diberangkatkan pada tanggal 29 Mei 2019. Sementara pemudik yang di berangkatkan merupakan pemudik yang mendaftar melalui Aplikasi.

Dalam kegiatan mudik ini Jasa raharja telat menyiagakan 2000 personil dengan menyiapkan 156 titik pos siaga 24 jam serta 167 pos kesehatan terpadu serta 92 unit mobil keselamatan lalu lintas yang bersinergi dalam posko terpadu nasional yang bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan dan NTMC Korlantas Polri.

Untuk kegiatan mudik kali ini Jasa Raharja telat menyediakan rest area bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor sebanyak 10 titik yang terdapat di jalur pantura dan jalur selatan. Serta petugas Mobil Servis (movies) di 160 titik dengan layanan real time Jasa raharja melalui Gadget Mavis.  

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here