Kopi Janji Jiwa tempat tongkrongan yang asyik di barat Jakarta.Foto Denny Firmansyah/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kopi Janji Jiwa yang berlokasi di Taman Kuliner Pinang, Ciledug, sangat pas untuk para member otomotif, baik itu untuk kongkow, kopdar dan tempat untuk rapat kecil.

Selain sebagai rest area, yang uniknya lagi, desain Kopi Janji Jiwa diselimuti ala kontainer. Jadi sangatlah kental dan erat untuk nuansa komunitas otomotif. Yang asyiknya lagi, parkirannya sangat memadai untuk menampung puluhan kendaraan.

“Cafe ini saya konsep dengan desain ala kontainer dengan nuansa cozy,” kata Itania, Owner Kopi Janji Jiwa dan St. Pasta.

Sebagai pemilik kedai, ia menuturkan, bahwa lokasi yang diciptakannya ini dipersilakan untuk semaksimal dipergunakan sebagai rumahnya para komunitas motor dan mobil.

“Makanya dengan brand Janji Jiwa ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passionnya,” kata Itania.

Desainnya diselimuti bak kontainer, pas buat komunitas otomotif.Foto Denny Firmansyah/Pengendara.com

Berbagai Minuman Kopi

Cafe Kopi Janji Jiwa mempersembahkan berbagai jenis minuman berbahan kopi yang bisa dipilih oleh para member komunitas otomotif. Tentunya bahan kopi yang diolah adalah bahan yang berkualitas.

Masih menurutnya, ia mencontohkan, seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat) adalah minuman yang siap di slurp untuk kenikmatannya.

Namun adapula juga varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum.

Kopi Janji Jiwa yang berada di wilayah barat Jakarta ini, menawarkan makanan ringan sebagai pilihan lainnya.

“Menu yang bisa disantap di sini ada spaghetti, penne, macaroni, shell, fusilli dan fettucine dengan berbagai pilihan saus seperti bolognese, barbeque, lada hitam hingga spicy tuna,” ucap Itania yang membuka usahanya ini dari pukul 10.00 WIB-00.00 WIB setiap harinya.

Penasarankan? Yuk ah singgah.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here